slogan leutika prio

Tulisan di Atas Pasir Deluxe

Penulis: Robin BIE Wijaya, Kategori: Kumpulan Cerpen
Tulisan di Atas Pasir Deluxe
Zoom
ISBN: 978-602-9079-03-6
Terbit: Juni 2011
Halaman : 173, BW : 173, Warna : 0
Harga: Rp. 38.300,00
Deskripsi:
Malam menenggelamkan hari dalam-dalam, tak menyisakan cahaya sedikit pun sebagai petunjuk menuju tempatmu. Seperti itukah kehilangan merebut kebersamaan yang sudah lama kita impikan? Lalu aku bertanya, apa yang tertinggal di sini setelah kau pergi, selain jejak kenangan yang bahkan tak bisa kutemui lagi?

Lalu hari-hari berikutnya cuma diisi oleh rindu. Kehilangan telah berubah wujud, menjelma dalam sebuah kata menyiksa yang tak pernah ingin kita miliki. Bukankah rindu tak bisa dibayar oleh apa pun, kecuali 'pertemuan'? Begitukah?

Tulisan di Atas Pasir – Deluxe Edition adalah edisi revisi dari buku Tulisan di Atas Pasir. Memuat 15 kisah tentang rindu dan kehilangan, serta bonus sisipan 8 flash fiction pemenang event menulis bersama Leutika Prio yang diadakan beberapa waktu yang lalu, serta 2 bonus flash fiction yang ditulis oleh Robin Wijaya.

Nikmati 25 cerita yang mengajak Anda mengenal lebih jauh arti rindu dan kehilangan yang digambarkan secara universal. Bentuk perasaan yang diwakilkan kepada pasangan, sahabat, orang tua, atau bahkan Tuhan.




Dilihat: 3101 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sepuluh Wajah Cinta
  • Senyuman Bidadari
  • Senandung Harapan Kunang-Kunang
  • My 'kampungan' Name
  • Empat Musim Bauhinia Ungu



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika