slogan leutika prio

IMPIAN SANG SYUHADA

Penulis: Wahyu Susanto, Kategori: Kumpulan Cerpen
IMPIAN SANG SYUHADA
Zoom
ISBN: 978-602-225-159-0
Terbit: Oktober 2011
Halaman : 191, BW : 191, Warna : 0
Harga: Rp. 56.500,00
Deskripsi:
Ahmad dan Yusuf adalah dua remaja yang bersahabat dekat. Mereka harus menghadapi kenyataan sebagai orang-orang terusir dari Palestine, negeri penuh kecamuk perang yang tak berkesudahan. Ahmad memiliki impian syahid seperti pejuang-pejuang Palestine yang dikaguminya. Namun sang sahabat justru lebih memilih jalan lain, menjadi seorang pesepakbola profesional. Impian Yusuf  hampir menjadi kenyataan ketika sang Maestro Sepakbola menemukan bakat terpendam Yusuf di sekolah darurat pengungsian. Akankah Ahmad kehilangan sang sahabat? Mampukah Yusuf menggapai impiannya?
Selain cerpen di atas, masih ada beragam kisah seru, lucu, haru, dan menegangkan di dalam kumpulan cerpen ini. Tiga orang sahabat yang memulai karier kepenulisan di FLP banjarbaru ini mencoba merangkum tiga tema berbeda ke dalam satu buku. Ada tema horor/ misteri, humor/ komedi, serta kemanusiaan dituangkan ke dalam empat belas cerpen pilihan.

"Membaca kumpulan cerpen ini seperti menikmati perpaduan tiga rasa yang berbeda dan saling melengkapi. Ditulis tiga orang penulis muda dengan warnanya masing-masing. Wahyu dengan cerpennya yang dark dan dramatis. Ery dengan tulisannya yang ringan dan cenderung konyol. Saprudi dengan ciri khasnya yang tenang dan penuh renungan. Ibarat makanan, kumpulan cerpen ini komplit menunya."
[Nurul Asmayani, penulis yang saat ini menetap di Jepang]

“Tiga orang sahabat berbeda karakter menciptakan kumpulan cerpen yang unik. Selain karena menampilkan cerita dengan genre yang berbeda-beda, keunikan cerita-cerita dalam buku ini lebih dikarenakan karakter tokoh-tokohnya yang ekspresif. Ada kebencian yang disimpan begitu lama, sehingga melahirkan dendam yang malah melukainya sendiri, ada tokoh  remaja agamis yang bergulat dengan kehidupan modern tetapi tetap teguh dengan syariat yang diyakininya. Tegang, senang, dan kadang bikin kesal. Tidak akan rugi memiliki buku ini dan menempatkannya di rak buku di rumah Anda sebagai koleksi pertama ketiga penulis muda ini.
[Kamiluddin SM Azis (Rumah Buku Pustaka Ilmu)]
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2679 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Paulheme
  • Bidadari Berkostum Badut
  • MISS PLT BGT
  • Untuk Sang Bintang
  • PRIMADONA



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika