slogan leutika prio

Telinga (Sebuah Antologi)

Penulis: Armin Bell, Kategori: Kumpulan Cerpen
Telinga (Sebuah Antologi)
Zoom
ISBN: 978-602-225-199-6
Terbit: November 2011
Halaman : 79, BW : 79, Warna : 0
Harga: Rp. 40.200,00
Deskripsi:
Antologi Telinga merupakan kumpulan cerita reflektif dengan cerita yang menyentuh dan gaya bertutur yang kuat dengan pilihan diksi yang memukau. Dalam Telinga misalnya, penulis melukiskan ketidakberdayaan seorang pemuda menjelaskan rasanya kepada perempuan yang dikaguminya dengan kuat. Kau tahu siapa engkau bagiku selama ini. Kau adalah menit yang kupercepat pada siangku agar segera senja dan aku boleh bersamamu. Kau adalah payung yang kubeli agar mampu menembus hujan dan aku boleh tetap melihatmu. Kau tahu itu, dan aku tetap tak tahu siapakah aku buatmu?
Antologi Telinga juga memuat beberapa kisah yang menyentuh wilayah lain. Dalam Hanya Satu Puisi, Nina menyesal memutuskan Gito karena ternyata ia masih mencintainya. Kenangan ditinggalkan juga dilukiskan dengan manis dan kuat pada esai Lelaki Hujan. Maka aku tak suka hujan hari ini dengan sempurna. Setiap tetesnya sepenuh hati mengembalikan tiap detik kita yang dulu dan aku tak suka. Antologi Telinga, untuk Anda yang menghargai ruang personal.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3451 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Tiga Tangis Sejuta Bianglala
  • Sapporo
  • Pandora Gift in New Years Eve
  • Langit Samudra
  • Antologi Cerpen Ababil



Review

Armin Bell
Kirim: 03-05-2012 08:46
Resensi tentang buku ini oleh kawan-kawan Universitas Mataram bisa dilihat di sini: http://mediaunramonline.blogspot.com/2012/03/telinga-tak-selalu-mendengar.html

nelwan
Kirim: 29-01-2012 20:04
saya tertarik dengan ulasan singkat yang terpampamg di halaman awal blog anda. kata-kata yang sederhana, enak diikuti dan mengalir.

Celestin
Kirim: 26-12-2011 11:23
A Must Read Book... Telinga, kisah dari ruang personal yang dituturkan dengan manis dan sarat pesan...

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni