slogan leutika prio

Senja Berganti Fajar

Penulis: Kholifatul Aslamiyah, Kategori: Kumpulan Cerpen
Senja Berganti Fajar
Zoom
ISBN: 978-602-371-437-7
Terbit: Juli 2017
Halaman : 230, BW : 228, Warna : 2
Harga: Rp. 62.000,00
Deskripsi:

Jadilah engkau di dunia laksana orang asing atau orang yang menyeberangi jalan. Ibnu Umar r.a. berkata, “Bila engkau berada di sore hari maka jangan menunggu datangnya pagi dan bila engkau di pagi hari maka jangan menunggu datangnya sore. Manfaatkan waktu sehatmu sebelum sakitmu, dan waktu hidupmu sebelum matimu.” (HR. Bukhari) 

“Kedewasaan terbentuk karena faktor keimanan, bukan banyaknya angka. Kelembutan akan menghadirkan ketenangan. Ketulusan akan menghadirkan keikhlasan karena yang tulus yang akan lulus, insya Allah.” 

Terkadang kita mengetahui banyak ilmu mengenai bagaimana itu bersyukur, ikhlas, tawadhu, qonaah, sabar, dan lainnya, tetapi tak dapat dipungkiri rasa lupa pada kondisi tertentu kerap terjadi. Kita tetap butuh diingatkan karena saling mengingatkan itu tanda cinta. Hal apa pun yang saat ini terjadi dalam kehidupan kita maka beberapa bulan bahkan beberapa tahun lagi akan menjadi sebuah cerita saja. Orang-orang yang di sekitar kita saat ini, suatu saat mungkin kabarnya pun kita akan sulit mendengarnya. 

Buku ini menceritakan penggalan-penggalan cerita tentang keyakinan pada Allah Swt. Ujian yang silih berganti hadir tak akan selamanya menjadi kawan kita sebab Allah pasti kan gantikan dengan secercah kebahagiaan. Kesabaran serta keikhlasan dalam menerima nikmat ujian yang sangat diperlukan karena sesungguhnya kebahagiaan itu perlu kita hadirkan sendiri. Dan tentunya Allah tidak akan pernah memberikan ujian di luar batas kemampuan hamba-Nya. Semoga bermanfaat. Aamiin.


Download contoh buku: Download

Dilihat: 961 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Setiap Anak Terlahir Istimewa
  • The LOVElicious Stories
  • Bidadari Berkostum Badut
  • Cinta Bumi Gora
  • Lafaz Cinta Di Ambang Gerhana



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika