slogan leutika prio

Uri Iyagi

Penulis: Choi Ha Nel, Kategori: Kumpulan Cerpen
Uri Iyagi
Zoom
ISBN: 978-602-225-247-4
Terbit: Januari 2012
Halaman : 240, BW : 240, Warna : 0
Harga: Rp. 63.700,00
Deskripsi:
'Uri Iyagi'  and other stories.  Satu hal yang membuat Kim bersyukur sekaligus kesal adalah fakta bahwa dia adik biologis dari laki-laki impian perempuan itu. Tidak akan sulit bagi Kim mendapatkan perhatian dari Jaejoong, bisa melihatnya setiap hari, menyentuhnya, memeluknya, bermain dengannya, mendapat perlindungannya, semuanya. Tuhan memang adil sekali kan? Saat semua gadis memperebutkannya, Kim justru bisa sepuas hati bermanja-manja dengan Jaejoong. Meski dengan kenyataan dia tidak bisa memiliki Jaejoong.
 
Kalau kau tidak tahu yang mana Kim Jaejoong, datanglah ke Shinwa High School pukul setengah delapan pagi, berdiri di depan gerbang bersama puluhan gadis lain, dan ketika kau melihat seorang laki-laki yang tampak bersinar turun dari bus –Jae orang yang sederhana– beriringan dengan seorang gadis berwajah polos tanpa mampu mengalihkan matamu dari laki-laki itu, kau sudah menemukannya, Kim Jaejoong. Ah ya, disarankan untuk membawa sekotak tisu.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2286 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Nun di Suatu Hari
  • Aku Melahirkan Suamiku
  • Sakura No Shita Ni
  • Antologi Cerpen dan Puisi Menapaki Tangga Kesuksesan
  • Happy Yummy



Review

Aan Nurwilujeng
Kirim: 29-11-2012 16:20
Waktu pertama lihat cover ini, hati jadi terasa nyaman. It's cookie! Saya jadi teringat capuccino. Hehe! Dan ternyata benar dugaan saya. Menikmati kesebelas fanfict dalam buku cantik ini akan lebih tasty jika ditemani secangkir capuccino. Para kontributor dalam buku ini pandai benar memainkan karakter yang populer kita sebut sebagai artis k-pop dengan tokoh rekaan. Buku Uri Iyagi bebar-benar memenangkan hati saya, baik dari segi desain cover yang cantik dan menggemaskan, maupun kualitas cerita fiksi yang sudah semestinya mendapat acungan jempol. Bravo Uri Iyagi! #ReviewUltah @loverstopia facebook.com/loverstopia

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika