slogan leutika prio

Sleepless Dreams

Penulis: Aneth Purbasari, Kategori: Kumpulan Cerpen
Sleepless Dreams
Zoom
ISBN: 978-602-225-280-1
Terbit: Februari 2012
Halaman : 115, BW : 115, Warna : 0
Harga: Rp. 45.500,00
Deskripsi:
Suatu malam di Agustus 2010 ia terbangun dari mimpi. Mimpi yang sudah beberapa kali hadir dalam tidurnya. Mimpi sederhana.
---
Seorang ayah, anak perempuan dan anak lelaki. Sang ayah menggendong si anak perempuan. Berdiri dari kejauhan dengan raut wajah bangga. Tidak terlalu kelihatan senyum ceria dari bibir-bibir mereka. Yang tertangkap jelas hanya tulisan di kaus-kaus putih kembar yang dipakai ketiganya. 'You' di kaus anak perempuan. 'Rock!' di kaus sang ayah, dan 'Mom' di kaus anak lelaki. Mereka bertiga memandangi sosok seorang wanita di tengah lounge sedang dikelilingi puluhan calon penulis muda, wanita itu sedang bercerita sepenggal kisah dari buku yang baru saja ia luncurkan. Satu buku berjudul Sleepless Dreams.
----
Ia tersadar dan tersenyum, kemudian bergumam pelan, "Mimpi itu, akan jadi nyata".

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2155 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • DARI MILAN KE LEVERKUSEN
  • Si Ucup Ancur
  • NEWBIE TUNJUKIN AXELO
  • Sebuah Pintu yang Menunggu Jawaban dan Cerita Lainnya
  • JERAT CINTA YANG KELIRU



Review

gea
Kirim: 10-10-2016 08:14
Buku ini berisi 36 kumpulan puisi dan cerpen yang dapat dibaca sekali duduk. Di halaman awal, penulis mengajak pembaca memahami arti kata mimpi, dream dan sleepless yang diambil dari kamus. Berbeda dari buku serupa, puisi dan cerpen saling terangkai membentuk satu cerita yang utuh dengan tokoh utama Weby dan Raja. Puisi dan cerpen yang ditulis berselang-seling menambah daya tarik buku ini Selain cerpen dan puisi, terselip quote dari beberapa tokoh yang menjadi intermezzo kisah didalamnya. Buku ini wajib menjadi bacaan buat kamu pengemar puisi. Karena kata-kata puisi di dalamnya ditulis secara lugas dan tidak berbelit-belit.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni