slogan leutika prio

Batas Langit dan Bumi

Penulis: Mega Cynthia & Mokal Patawari, Kategori: Kumpulan Cerpen
Batas Langit dan Bumi
Zoom
ISBN: 978-602-225-338-9
Terbit: Maret 2012
Halaman : 86, BW : 86, Warna : 0
Harga: Rp. 41.200,00
Deskripsi:
Pernahkah engkau melihat bidadari di kala hujan? Pernahkah engkau melihat bidadari menyambut hujan? Bidadari identik dengan pelangi, istananya di pelangi, tempat pemandiannya di pelangi. Dan inilah bedanya bidadariku, bidadari yang suka menghitung titik-titik air yang ditumpahkan langit. Dialah gadis penyuka hujan, dan aku menyebutnya bidadari hujan. (Mokal Patawari – “Bidadari Hujan”)

Bagi Sinta, Mokallah yang membuat dirinya mempunyai sebuah arti, Mokal penyuka hujan juga sama seperti dirinya–mungkin–Sinta tak pernah menanyakannya. Mokal punya taman hati yang berisi banyak bunga. Bunga yang tumbuh di sana harum, cantik, merekah syahdu, meliputi semua unsur dalam bumi kehidupan. Tapi, Mokal adalah sosok bumi dan langit bagi hatinya. (Mega Cynthia – “Batas Langit dan Bumi”) 

Dua karya yang berbeda, namun saling melengkapi. Seperti terlihat di atas, tampak kegeniusan dua penulis muda–Mokal Patawari dan Mega Cynthia–dalam merangkai kalimat romantis mereka. Temukan kisah-kisah duet menarik lainnya dalam buku ini. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3558 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Gemma
  • Jejak Cahaya, Antalogi kisah perjuangan muslim dalam menjemput hidayah
  • UNTUK GURU, SAHABAT, DAN ALAMKU
  • Harapan Selalu Ada
  • Aku Melihat Neraka Bersarang di Matanya



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika