slogan leutika prio

Perempuan Yang Tersendiri

Penulis: Eli Rusli, Kategori: Kumpulan Cerpen
Perempuan Yang Tersendiri
Zoom
ISBN: 978-602-225-380-8
Terbit: April 2012
Halaman : 126, BW : 126, Warna : 0
Harga: Rp. 47.000,00
Deskripsi:
Setelah era reformasi bergulir situasi dan kondisi masyarakat Indonesia tidak juga menunjukkan adanya perbaikan, terutama di bidang pendidikan, pekerjaan, kesehatan, dan kesejahteraan. Masyarakat harus bersaing dengan masyarakat lain untuk mendapatkan kesejahteraan. Nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang diwariskan oleh leluhur bangsa kita seakan hilang tanpa bekas. Praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) semakin menggurita. 

Buku ini mencoba menggambarkan realita masyarakat Indonesia setelah era reformasi. Bagaimana perempuan Indonesia masih menjadi obyek yang selalu berada di bawah bayang-bayang kaum lelaki. Penulis menulis berdasarkan pengalaman, pengamatan mencoba menggalinya dalam bentuk cerita pendek (cerpen). Sebagian cerpen ini pernah dimuat di surat kabar dan blog. Buku ini mengajak kita untuk mengintrospeksi diri agar dapat menjalani kehidupan sebagai manusia Indonesia seutuhnya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1923 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Hajime
  • Dua Cerita Untuk Diandra
  • Cantik: Mencari Jejak Kartini
  • The Dream Complication
  • Zahra : Dan Sepasang Merpati di Notre Dame



Review

JavierMarl
Kirim: 30-06-2015 17:16
fantastic four watch online hd http://fantasticfour2015download.wordpress.com fantastic four movie full length fantastic four movie 2015 preview fantastic four full movie stream http://fantasticfourfullmoviedvdrip.blogspot.com fantastic four movie 2015

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika