slogan leutika prio

Kumpulan Cerpen Grace Deborah

Penulis: Grace Deborah, Kategori: Kumpulan Cerpen
Kumpulan Cerpen Grace Deborah
Zoom
ISBN: 978-602-371-431-5
Terbit: Juni 2017
Halaman : 138, BW : 136, Warna : 2
Harga: Rp. 48.500,00
Deskripsi:
 
“Sandiwara Cinta”
Mempunyai nama Juliet seperti tokoh wanita ciptaan Shakespeare tidaklah jelek, selama tidak ada Romeonya. Paling tidak itulah yang dirasakan oleh Juliet Mason sampai umurnya mencapai 15 tahun. Hidup dengan bahagia bersama kedua orang tuanya. Sampai suatu hari, ia harus berpetualang di negeri kakeknya dan bergaul dengan teman-teman baru dari mancanegara.Di situlah ia bertemu dengan Romeo. 
 
Champagne dan Susu”
Angelicca dan David hidup bersama di suatu ladang kecil milik seorang paman tua di daerah pegunungan yang indah. Susu yang berlimpah adalah minuman kesukaan bagi keduanya. Kedamaian itu terganggu ketika Jacob, seorang dari kota menjanjikan hidup mewah dan terkenal bagi Angelicca. Licca tergiur oleh bayangan pesta minum champagne dan makan caviar. Licca menolak lamaran dari David dan pergi ke Roma. Ternyata Jacob seorang penipu. Licca terdampar di kota besar yang kejam. Ia bekerja di sebuah bar demi uang. Dengan kerja keras, David sukses. Tapi…  ia tak pernah melupakan Angelicca. Ia menyusul ke kota dan meminta Angelicca menikah dengannya. Angelica menolak karena malu ia bukan lagi seorang gadis. David tidak peduli. Ia menerima Angelicca apa adanya dan mengajaknya kembali sebagai nyonya atas ratusan hektar tanah.
 
“Dunia Semu”
“TAK! TAK! TAK!” Terdengar langkah kaki berlari di lorong rumah sakit. “BRAKK!” Pintu terbuka dan terlihat seorang pemuda berambut cokelat terengah-engah. 
“Dokter… bagaimana keadaannya?”
Dokter itu tersenyum. “Nyawanya terselamatkan. Anda kenal sifat-sifat Viviane. Gadis genius yang terperangkap oleh masa kecilnya….”

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3967 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 13 (Tiga Belas)
  • Mata Itu Aku Kenal
  • Happy Yummy
  • Jadikan Aku Preman
  • Telinga (Sebuah Antologi)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika