slogan leutika prio

Fatamorgana

Penulis: Yati Rachmat, Kategori: Kumpulan Cerpen
Fatamorgana
Zoom
ISBN: 978-602-371-670-8
Terbit: Januari 2019
Halaman : 160, BW : 160, Warna : 0
Harga: Rp. 55.000,00
Deskripsi:
 
Sebuah cerpen yang baik bukan hanya menceritakan kisah anak manusia dengan segala problemanya. Imajinasi tentang tokoh, konflik, dan solusi selayaknya dibarengi pesan moral, tersurat maupun tersirat. Dengan demikian akan ada hikmah atau pelajaran yang dapat dipetik oleh pembacanya. Mbak Yati telah melakukannya dengan baik.
[Abdul Cholik, blogger, penulis buku Dahsyatnya Ibadah Haji]

Saya kagum pada penulis. Di usianya yang telah di atas 70 tahun masih tetap mau belajar dan terus berkarya. Penulis telah menginspirasi banyak blogger Indonesia sampai ada yang terketuk hatinya membuat lagu khusus untuknya dengan judul “Untuk Bunda”.  Semangat penulis  untuk mengikuti lomba searh engine optimation (SEO) pun  menggebu di saat baru saja penulis mengenal dunia maya, meski tahu pasti akan kalah. Tekadnya  untuk terus  belajar  dan menimba ilmu melalui dunia maya membuat saya makin mengagumi  penulis. Semoga semangat penulis bisa  menginspirasi  semua  orang melalui karya-karyanya.
[Yusi Setiawati, Ibu Rumah Tangga/Internet Marketer]

Membaca cerpen ini membuatku meneteskan air mata. Sungguh, kebanyakan manusia sekarang lebih memedulikan duniawi. Bahkan, karena hal itu “mereka” tega melakukan hal buruk yang ujung-ujungnya mereka sesali di hari kemudian. Sungguh, kita hanya secuil dari ciptaan-Nya.
[Eva Riyanti Lubis/Penulis]

Kisah kasih yang menyentuh, jujur, dan mampu menghadirkan suasana haru seakan pembaca mengalami apa yang terjadi di dalamnya.
(Wina Amora K., Penulis & Penerjemah)

Download contoh buku: Download

Dilihat: 84 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Mencari Gadis Galendo
  • Pertemuan: Sebuah Tanda Tanya
  • Selaksa Makna Ramadhan
  • Cinta Sepanjang Jalan
  • Malam Tangisan Hujan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni