slogan leutika prio

Lukisan Berinisial SA

Penulis: Johar Dwiaji Putra, Kategori: Kumpulan Cerpen
Lukisan Berinisial SA
Zoom
ISBN: 978-602-371-105-5
Terbit: September 2015
Halaman : 126, BW : 126, Warna : 0
Harga: Rp. 46.800,00
Deskripsi:
     Kubalik lukisan ini. Ada sebuah foto yang terselip di balik kanvas. Kuambil foto itu. Tanganku sontak bergetar. Seketika pandangan mataku mengabur oleh timbulnya air yang tak kuminta. Foto itu... aku masih ingat betul. Foto yang diambil saat aku dan Mas Seno berhasil mencapai puncak Gunung Semeru. Hanya ada kami di foto itu. Ya, cuma kami berdua. Foto yang menjadi saksi terikatnya jiwa kami berdua. Aku juga menemukan sesuatu yang tertulis di balik lukisan ini. Terdapat sebuah ilustrasi yang menyerupai tanda tangan di pojok kanan bawah. Ya, ini adalah tanda tangan Mas Seno, pelukisnya. Karena aku menemukan tulisan inisial SA di sebelahnya. SA, Senoaji. Tak jauh dari tanda tangan itu, terbubuh sebuah kalimat pendek yang ditulis kecil. Mataku semakin mengabur kala membacanya. Aku tak pernah berhenti menyayangimu.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2505 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Titik Terakhir
  • Dunia Tanpa Kenapa
  • Hei, Ini Aku: Ibu Profesional!
  • Topi Hitam
  • Dubai Creek



Review

johar dwiaji putra
Kirim: 17-09-2015 12:00
Pak Mahfud yang bertugas menjadi salah satu among dalam resepsi itu, spontan menyadari bahwa ini bukan angin biasa. Ia tak bisa tinggal diam. Tak ingin suasana semakin kacau, Pak Mahfud langsung merapalkan doa-doa khusus. Di tengah orang-orang yang terkejut dan panik, ia tetap tenang. Khusyuk. Mulutnya berkomat-kamit, seraya mendongakkan kepalanya. Mengedarkan pandangannya kearah terop yang sempat melayang terangkat angin. - Resepsi, 1 dari 11 cerpen di dalam buku Lukisan Berinisial SA.

johar dwiaji putra
Kirim: 17-09-2015 11:57
Sesosok tubuh ditemukan tergeletak di dekat dipan. Tubuhnya tertutupi selimut berwarna merah, nyaris tak berbusana. Ditemukan kabel earphone yang melilit lehernya. Aku terhenyak sesaat. Benar. Sosok itu seorang perempuan. Tak jauh dari posisi perempuan itu tergeletak, ada seonggok bungkus plastik. Tanpa menyentuhnya aku sudah paham. Bungkus plastik itu adalah kemasan bekas kondom. - Diary Seorang Perempuan, 1 dari 11 cerpen di dalam buku Lukisan Berinisial SA.

johar dwiaji putra
Kirim: 17-09-2015 11:53
“Lihat ini. Ini ketika Bapak dan Ibu berhasil mencapai puncak Semeru. Pendakian ini kami lakukan di tahun 1987. Kami dan teman-teman di kelompok pecinta alam, lebih memilih naik ke Semeru. Daripada mencoblos di pemilu. Karena pemenang pemilunya sudah bisa dipastikan,” cerita Ibu. - Nasi Kuning, 1 dari 11 cerpen di dalam buku Lukisan Berinisial SA.


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika