slogan leutika prio

Happy Mommies

Penulis: Turike, Kategori: Kumpulan Cerpen
Happy Mommies
Zoom
ISBN: 978-602-225-469-0
Terbit: Juli 2012
Halaman : 140, BW : 140, Warna : 0
Harga: Rp. 49.000,00
Deskripsi:
Terlanjur Hamil?? Eits, jangan berpikiran negatif dulu ya…
Maksudnya, bagaimana kalau pasutri yang baru saja menikah, baru saja mulai menapaki kehidupan baru dan ternyata mendapati kalau sang istri langsung “isi”? Kumpulan cerpen ‘chicklit’ jaman sekarang rata-rata bercerita mengenai kehidupan lajang dan bagaimana menuju fase pernikahan atau fase “happily ever after”.
 
Jarang lho ada kumpulan cerita pendek bercerita mengenai kehidupan SETELAH pernikahan, setelah fase “happily ever after.” Yaitu fase saat seorang wanita hamil dan memiliki anak; Ibu hamil dan Ibu baru (pregnant and new mothers). Padahal fase kehamilan dan memiliki anak, punya banyak cerita yang, terkadang, jauh dari sekedar “happy-happy”. Mulai dari masa hamil muda yang mual-mual, hamil tua yang bikin badan terasa pegal-pegal. Itu baru fase kehamilan. Belum lagi fase menjadi Ibu, mendapat tambahan tugas membesarkan seorang manusia kecil yang rentan dengan serangan “baby blues.”
 
Kumpulan cerita pendek ini berupaya membidik fase tersebut, di mana ceritanya dituturkan dengan ringan, mudah dicerna baik oleh ibu hamil, ibu baru, pasutri baru hingga para single yang masih takut menapaki jenjang rumah tangga. Pada beberapa cerita, di bagian akhir terdapat tips dan trik pengalaman penulis. Pokoknya, setelah baca buku ini, dijamin tersenyum, tertawa dan bisa berkata “hamil? siapa takut!”
Download contoh buku: Download

Dilihat: 4823 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Perempuan, Dimana Kau Simpan Hatimu?
  • Cerita Kita dalam Sosiologi Sastra
  • AIDS Bercerita
  • Minyak Bintang
  • Benang-Benang Fajar



Review

tita
Kirim: 21-07-2012 13:54
Cerita yang menarik, ringan tapi mengena di hati. Terutama bagi para perempuan karir yang sedang mempersiapkan diri untuk berumah tangga. Terlebih jika karirnya sedang moncer..pasti ada kegalauan. Adanya keinganan untuk ibadah dan keikhlasan menapaki kehidupan berumah tangga membuat segala sesuatunya lebih mudah dan nyaman.

wahyu
Kirim: 19-07-2012 18:22
hamil?, siapa takut?. Menghamili? siapa takut? :) sukses ya...


Sebelumnnya [1] [2] [3] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika