slogan leutika prio

Matahari untuk Brilian

Penulis: Ema Luthfiani, Kategori: Kumpulan Cerpen
Matahari untuk Brilian
Zoom
ISBN: 978-602-225-509-3
Terbit: September 2012
Halaman : 136, BW : 153, Warna : 0
Harga: Rp. 32.900,00
Deskripsi:
Laki-laki ini. Jika aku tak berperasaan, akan aku katakan bahwa anak-anak akan lari ketakutan melihat wajahnya. Tapi lagi-lagi. Sejak dulu tak ada yang berubah. Otaknya selalu brillian. Tak sekerdil diriku. Apa lagi hatinya, jiwanya, semangatnya, seolah menggantikan wajah seramnya untuk selalu terlihat tersenyum.
 
Tidak hanya itu. Kakinya memang buntung. Tapi tidak untuk segala pemikirannya yang gila. “Bagaimana dengan timnas Indonesia,ha?” Sejenak Brillian tersenyum. Lalu menepuk pundakku. “Bukankah matahari tidak harus bisa kita raih? Tapi setidaknya kita bisa meraih Merkurius. Jarak Merkurius tak terlalu berbeda. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan. Apa yang kita inginkan belum tentu menjadi apa yang kita butuhkan. Tapi bisa jadi apa yang kita inginkan juga menjadi apa yang kita butuhkan. Dan itu kau.” Senyum hangat tak pernah tertinggal di setiap kesempatan hidup Brillian
 
***
 
Terkadang Tuhan mendidik makhluk-Nya tak hanya melalui firman-firman-Nya dalam kitab suci, namun juga lewat adegan yang tak terhingga harganya. seperti dalam kisah Brilian. Siapakah Brilian?
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1753 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Topeng Manusia
  • HADIAH UNTUK KEKASIHKU
  • Warna Warni Cinta
  • Kapan Ibu Mencium Keningku Lagi
  • The C-Ngapax



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni