slogan leutika prio

Tudung Venus

Penulis: Roro Ajeng Sekar Arum, Kategori: Kumpulan Cerpen
Tudung Venus
Zoom
ISBN: 978-602-225-577-2
Terbit: Desember 2012
Halaman : 171, BW : 171, Warna : 0
Harga: Rp. 53.600,00
Deskripsi:
“Kini, Aku menulis dengan warna dan menari dengan suka cita. Merangkai satu persatu cerita dari ketakutanku yang membalut kepala. Melihat realita dengan kacamata, peka sekitar, dan tak bicara soal omong kosong bagai drama.Venus seksi dengan tulisannya. Membentuk candu lewat kata, menangisi masa lalu dan kemudian tertawa. Menghilanglah grip…”
 
Gemulai kata-kata yang terangkum dalam Tudung Venus merupakan kumpulan karya yang sebelumnya bersarang dalam bingkai maya. Terdiri dari 67 cerita pendek dan puisi, Tudung Venus mengajak penikmat kata untuk berselancar menyingkap tudung yang menghubungkan pria dan wanita dari sudut pandang Roro Ajeng Sekar Arum. Cinta, janji, mimpi, sakit hati, perjuangan, dan kematian melingkupi lingkar garis pertemanan, keluarga, dan kehidupan yang tak pernah puas meminta pembelaan.
 
Sebuah persembahan karya fiksi untuk pecandu kata dengan ukiran kisah syahdu, pilu, bahkan sedikit malu-malu. Kelahiran anak pertama, silahkan menjenguk ke dalam tudungnya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3736 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pulau Seribu Impian
  • Selingkuholic
  • Sapporo
  • Cinta Aneka Rasa
  • Gadis Berkepala Gundul



Review

Anggita Aninditya Prameswari Prabaningrum
Kirim: 28-06-2013 11:37
Guratan hidup yang tertuang dalam aksara-aksara cantik. Roro Ajeng Sekar Arum. Sebuah nama yang begitu misterius untuk menyingkapnya.

Syaiful Anwar
Kirim: 07-03-2013 11:14
Sekilas membaca dalam contoh buku berformat pdf lewat layar plasmaku, aku hanya bisa bertanya.. Seperti apakah cerita yang lainnya? mungkin melalui buku ini I want to know, seperti apakah sosok di balik nama Roro Ajeng Sekar Arum? Saya mencoba pesan satu buku berjudul "Tudung Venus" :)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika