slogan leutika prio

Benang-Benang Fajar

Penulis: Mirza Ghulam Ahmad, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Benang-Benang Fajar
Zoom
ISBN: 978-602-225-704-2
Terbit: Juli 2013
Halaman : 238, BW : 238, Warna : 0
Harga: Rp. 63.400,00
Deskripsi:
Rasa nyeri mulai menggerogoti kakiku. Aku duduk tersimpuh memeluk erat kedua kakiku berharap rasa sakit ini menghilang. Bibir bawah kugigit begitu keras untuk menahan sakit. Namun, cacing-cacing di perut teriak seolah tak mau kalah dari gemuruh hujan dan gelegar halilintar. Kini kujatuh terbaring masih memeluk erat kedua kakiku, bunga mimpi merekah mungkin segar karena tersiram air hujan. Lalu terlintas bayang istri dan anakku. Bukan memanggil, tapi seolah berteriak begitu senang melihatku menderita dalam sakit ini. Bayangan ketiga datang dengan muka yang garang, parasnya tak terlihat. Langkahnya begitu sunyi, ia tak berteriak seperti anak dan istriku tadi. Sepertinya bayangan ketiga ini sopan mungkin beradab jauh lebih beradab dari diriku. Dia semakin mendekati diriku tanpa suara, tapi, tapi dia membawa tombak yang begitu mengkilat dan, “Ahhhhhh.” 
***

Ibunya Kartini (Mahasiswa Eksekutif)
“Cerita yang terbit dari sebuah pengalaman yang gelap, seperti kata-kata Ibu Kartini, “habis gelap terbitlah terang”, benar-benar cerita yang ‘menerangkan’.”

Prapancala Setiawan (PNS Sipil Mabes TNI)
“Rajutan katanya begitu indah, seolah menulis dengan jiwa tanpa paksa. Cocok dibaca siapa saja, ibarat baju ukuran all size. Mantap.” 

Samad (Umar Bakrie)
“Jika pagi seseorang telah merajut benang-benang fajar, percayalah ketika senja belum datang dia telah memakai pakaian kesuksesan, dan ketika malam dia telah dikenang dan dimimpikan.”

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1403 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Pemain Sandiwara
  • AYAH, Lelaki dengan Sejuta Cerita
  • DUNIA DI LUAR JENDELA
  • Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)
  • Antologi Cerpen dan Puisi Menapaki Tangga Kesuksesan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika