slogan leutika prio

KETIKA CINTA SALING TERTUKAR

Penulis: Muhammad Ery Zulfian and Friends, Kategori: Kumpulan Cerpen
KETIKA CINTA SALING TERTUKAR
Zoom
ISBN: 978-602-225-468-3
Terbit: Juli 2012
Halaman : 250, BW : 250, Warna : 0
Harga: Rp. 65.200,00
Deskripsi:
Buku ini adalah karya anak-anak PROKUMA Disc 2. Mengisahkan beraneka ragam cerita pendek dengan kapasitas dan kekhasan masing-masing penulis dalam menyampaikannya.

Cinta… Ya kebanyakan tentang cinta. Bagaimana seharusnya cinta itu agar tidak tertukar dengan yang lain. Cinta nomor satu yang seharusnya kita berikan hanya untuk Allah, tidak untuk yang lain. Tidak boleh tertukar dengan makhluk-Nya yang belum pantas untuk dicintai. 21 penulis berkolaborasi memahat kata cinta di buku ini. Spesial diberikan untuk para pembaca sekalian yang ingin mengetahui cara bertukaran cinta yang asyik dan menyenangkan.

Seru, lucu, dan unyu-unyu!!! Ada beberapa cerita yang akan membuat Anda terpaku sesaat, menangis sesaat, tertawa sesaat, kejang-kejang sesaat, dan kesurupan sesaat. Ya, hanya ada di buku ini. Segera dapatkan!!! Mumpung para penulisnya masih ada, kali aja entar pengin minta tanda tangan dan foto bareng, hehe… Oke, jangan pernah membaca buku ini saat khatib berada di atas mimbar ya, entar elu ditimpuk rame-rame sama jamaah mesjid. Mudah-mudahan buku ini akan menambah catatan amal penulis di akhirat kelak dan menjadi berkah. Semoga pula buku ini bisa sakinah, mawaddah dan warrahmah. Aamiin (eh ini emang siapa yang nikahan?)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1502 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • PIROUETTE LOVE
  • Mimpi Seribu Kemenangan
  • 13 (Tiga Belas)
  • Banyak Nama Untuk Satu Cinta
  • IRIS HITAM



Review

rina callsyta
Kirim: 20-07-2012 21:42
Ass,,, permisi rina ikut PROMOSI ya., ^_^ JUAL EAR CANDLE THERAPHY (LILIN TERAPI TELINGA HERBAL) Price 15.000/pasang (2buah) for order please sms to : 087816122244 Untuk Wilayah Banjarmasin Free Ongkir. reseller are welcome ;)) Ear Candle Aromatherapy merupakan terapi yang biasa digunakan oleh rakyat India untuk membersihkan kotoran dan toksin di dalam kuping. Metode penggunaannya menggunakan lilin yang beraroma dan memiliki beberapa fungsi seperti : relaksasi, menenangkan syaraf-syaraf, menghilangkan stress, membuat anda cepat tidur, dan fungsi lainnya. Ear Candle ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan tidak membuat dampak yang membahayakan kuping anda, seperti luluran, mandi rempah yang menggunakan rempah serta bahan-bahan

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika