slogan leutika prio

HADIAH UNTUK KEKASIHKU

Penulis: aiya Kininnawa, Kategori: Kumpulan Cerpen
HADIAH UNTUK KEKASIHKU
Zoom
ISBN: 978-602-225-733-2
Terbit: Agustus 2013
Halaman : 118, BW : 118, Warna : 0
Harga: Rp. 45.900,00
Deskripsi:
Rasanya tidak adil hidupku bila sakitku mengalahkan semua titik yang seharusnya lebih berarti untuk kulangkahi... banyak hal yang membuatku sakit, namun akan membuat banyak hal di hidupku menjadi kuat. 

Benar, aku tak dapat memberikanmu hadiah apa-apa. Belum bisa kuberikan sesuatu.
Yah, aku tahu kau takkan pernah meminta apa pun dariku... aku tahu betul kau bukan tipe wanita penuntut yang kebanyakan ada di masyarakat kita. Aku paham betul tabiatmu.
Tapi, meski kecil bahkan tak berarti apa-apa dibanding apa saja, izinkan kuhadiahkan hatiku lewat seikat bunga yang kuselipkan cincin yang bukan emas ini untukmu. Sekali lagi kukatakan ini tidak berarti apa-apa. Tak ada harganya malah. Yang aku tahu, aku ingin memberikan apa pun untukmu, namun yang kupunya sekarang hanya hati ini. Ambillah untukmu, jaga dia untuk bisa membuatmu bahagia kelak. Rana... ini hatiku untukmu, kuhadiahkan sebagai bukti bahwa aku takkan ingkar janji.

Hadiah untuk Kekasihku, sebuah buku yang bernuansa cinta tapi bukan picisan ini dilahirkan untuk setiap kekasih yang mungkin jatuh cinta, mungkin patah cinta, atau sedang dilanda galau cinta. Buku ini selain menghibur, juga mampu mengobati galau penyakit cinta. Ceritanya terilhami oleh kekasih-kekasih yang sedang merasakan CINTA itu sendiri. Jadi, kita bisa belajar, bercermin, berimajinasi, berolah rasa dari cerita-cerita dalam buku ini. Mungkin kalian adalah aktor/aktris dalam ceritanya. Cari tahu sendiriii….
Salam cinta.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1647 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • LAKI-LAKI HUJAN [ Kumpulan Cerpen ]
  • GADIS SILAYANG-LAYANG
  • Gemma
  • Tak Melayu Hilang di Jawa
  • Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika