slogan leutika prio

Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini

Penulis: Pena Emas, Kategori: Kumpulan Cerpen
Coffee Break: Ada Namamu di Secangkir Kopi yang Kuminum Pagi Ini
Zoom
ISBN: 978-602-371-421-6
Terbit: Mei 2017
Halaman : 114, BW : 112, Warna : 2
Harga: Rp. 45.000,00
Deskripsi:
 
Kumpulan cerpen dari sepuluh penulis yang terjalin persahabatan sejak lama. Temanya beragam dengan kosakata luas, bahasa komunikatif. Sebuah buku antologi yang indah menawan. Patut dimiliki. Selamat ya untuk para penulis!
[Pipiet Senja, Novelis Humanis Indonesia.]

Coffee Break. Cerita beragam rasa dari berbagai penulis Pena Emas. Seperti secangkir kopi, warna dan rasa masing-masing penulis hangat untuk dibaca. Telusuri ceritanya dari awal dan jangan lupa secangkir kopi sebagai temannya. Good luck.
[Tya Subiakto, Film Score Composer]
 
Saatnya kita rehat sejenak sambil minum kopi ditemani kudapan. Dan kali ini akan lebih istimewa karena berteman dengan cerita yang menggugah selera. Seperti kisah tentang perjuangan ibu yang menjadi joki three in one untuk menghidupi anaknya. Atau juga seperti cerita Haikal yang menghilangkan sandal jepit baru untuk yang kedua kalinya. Lalu ia ketakutan dan menghabiskan separuh malam di atap masjid. Ada juga kisah tentang Raya, seorang gadis tomboi menemukan semangat pada dirinya untuk berubah saat melihat sosok Rasyid yang taat beragama. Namun, tanpa disadarinya ternyata ada sosok lain yang menunggu perubahan dirinya sejak lama. Atau cerita seru tentang El yang tahu kondisi mantannya, Dinda, hanya dari secangkir kopi yang Dinda minum. Dan, masih banyak cerita dan keseruan lainnya. Yang jelas membaca buku ini seperti kita berkaca diri untuk kehidupan yang lebih baik. Cerita ini mungkin tentang kamu. Seperti inspirasi yang tercipta usai menikmati secangkir kopi di pagi hari. Selamat membaca.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 725 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 7 (Tujuh)
  • Untuk Sang Bintang
  • Dalam Sebuah Closet
  • IRIS HITAM
  • Selaksa Makna Cinta



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni