slogan leutika prio

Senandung Cinta Untuk Bunda

Penulis: Miranda Seftiana, Kategori: Kumpulan Puisi
Senandung Cinta Untuk Bunda
Zoom
ISBN: 978-602-9079-17-3
Terbit: Februari 2011
Halaman : 51, BW : 89, Warna : 0
Harga: Rp. 39.600,00
Deskripsi:
"Saya pun sulit untuk berujar lisan bahwa saya amat dan teramat sayang pada Bunda. Tapi, sesungguhnya rasa sayang saya teramat besar untuknya, meski hanya tersirat dalam bait sapaan Bunda. Lembar demi lembar tulisan tentangnya mampu saya tulis tanpa aral yang tak begitu sulit. Tapi, untuk mengucapkan langsung, sekalipun hanya lewat telepon bahwa, "Bunda, selamat Hari Ibu. Dedek sayang Bunda." Itu rasanya sulit sekali. Keringat dingin pasti mengucur deras. Walau begitu, cinta saya luar biasa untuknya."
 
Sering kali kita kelu, ketika ingin menerjemahkan rasa secara lisan kepada ibunda tercinta. Termasuk saya di antaranya. Sulit bagi saya untuk bermanja kata kasih secara lisan. Jika bermain kata lewat tulisan, saya sedikit berani. Oleh sebab itulah, saya ingin berbagi dengan Anda sekalian tentang beberapa rasa yang berhasil saya terjemahkan lewat buku ini.
 
Maksudnya, dalam buku ini ada beberapa kumpulan puisi untuk wanita istimewa yang biasa kita sapa dengan panggilan surga seperti bunda, ibu, umi, mama, dan lainnya. Apa pun itu sapaan cinta untuknya, tetaplah mereka orang paling istimewa.
 
Ayo… saatnya kita mulai menjelajah taman surga kehidupan yang punya banyak hal menarik dengan gelayut manjanya untuk diterjemahkan.  Ingin ikut menerjemahkan rasa? Baca buku ini, semoga kemudian Anda terinspirasi dan mulai ikut menerjemahkan rasa yang telah lama tersimpan di dada.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3021 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dari Biru hingga Abu-abu
  • To Larasita, Long Distance Love Poems Collection
  • PUZZLE Cinta : Romansa Ruang Hampa Cahaya
  • PELANGI SEPERTIGA MALAM
  • Cinta Bersemi di Rumah Santri



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika