slogan leutika prio

Pelangi Abu-abu

Penulis: Rik Sjp, Kategori: Teenlit
Pelangi Abu-abu
Zoom
ISBN: 978-602-225-048-7
Terbit: Juli 2011
Halaman : 145, BW : 145, Warna : 0
Harga: Rp. 49.800,00
Deskripsi:
  Kisah empat orang sahabat yang saling membangga-banggakan hobinya masing-masing. Alko mencintai sepak bola, kapten tim di sekolahnya. Maylodi, menggandrungi gosip artis, seorang penyiar radio. Taufik, sang ketua sispala, yang beranggapan kalau alam bebas itu jauh lebih baik dari segalanya. Dan Putrari, hobi menulis dan membaca, cita-citanya ingin jadi penulis terkenal.

Mereka berada di satu sekolah, SMANSA, bahkan dalam satu kelas. Saling ngotot untuk mempertahankan hobinya masing-masing. Semuanya menjadi bertambah parah dengan kehadiran Friska, cewek manis pindahan SMA Jakarta. Sang 3 sahabat (Alko, Taufik, dan Putrari) berlomba-lomba untuk mendapatkan hatinya Friska. Yang mengherankan, ternyata Friska menyukai bola, senang bergiat di alam bebas, suka nulis, hobi baca puisi, novel, dan komik, pintar main alat musik, dan mengikuti perkembangan gosip para selebritis. Perpek banget dah!

Randi. Nah! Siapa lagi tu? Cowok yang juga ingin merebut hatinya Friska, jago gambar dan main musik. Waah! Bakalan terjadi perang dunia. Apalagi masalah Friska dengan Maylodi, belum lagi konflik Maylodi dengan rekan sesama penyiarnya.

Ada Ocha dan Mona juga (siapa lagi tuh!).

Siapakah yang jadi pilihan Friska? Inilah sebuah rangkaian kisah seragam abu-abu, dengan sebuah lengkungan cantik pelangi di dalamnya, menjadi sebuah kisah pelangi abu-abu.


Dilihat: 10094 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Cita Vs Cinta
  • Senina
  • Kpop Series Volume 1
  • Museum Cinta Sang Petualang
  • Rewind Back



Review

noven
Kirim: 06-09-2013 13:38
gjhjjsajasgjasgdgdgdgdgdkhjghjbjjgjgjjgjgjgjjgjjhjhihklhkiwhgdfgdffgfgfgffghffhfhfhfhffgfjhfhfhfgfgfhfjkfkfhfhfhfhffgfuydfbshsjyhdgfbfhnfkfhftdgdbdkbajghjhdgdy8hjuuywdajhdhdgduyuejejhdhgghhdkadhkaghdahdihaihhdgdtdydydjdjdhdgdhdjkdbjyuyiagddgdhakdhdhdhdkdhdjdhdhdkhdujdghdkhdkdhdidhdkdhdkdghdhdhdkdhdhdhdkdhdhdkdhdkdhdhdkdhdhdkdh

muh fathur rahmat
Kirim: 18-08-2012 14:47
sungguh wow

Yesi Nofia
Kirim: 01-08-2011 04:58
Novel Remaja yang asik dinikmati, penulisnya bisa memasuki semua karakter tokoh cerita. keren deh! (sudah baca soalnya)

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika