slogan leutika prio

Kpop Series Volume 1

Penulis: Ading Shim Cassiopeia, Kategori: Teenlit
Kpop Series Volume 1
Zoom
ISBN: 978-602-225-411-9
Terbit: Mei 2012
Halaman : 521, BW : 521, Warna : 0
Harga: Rp. 89.200,00
Deskripsi:
Kamu pasti pernah bermimpi menjadi seorang superstar? Menjadi trendsetter, digandrungi banyak fans, poster kamu terpasang di baleho raksasa di jantung kota sebagai ikon iklan dari produk terkenal, kamu nongol di stasiun TV Nasional sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talk show, atau bahkan kamu punya acara sendiri, kamu juga menjadi target wartawan di beranda gossip mereka, nama kamu muncul di halaman utama Koran Nasional, pose-pose keren kamu dengan baju-baju karya desainer terkenal menghiasi majalah terkenal, skandal kehidupan pribadi dengan sesama superstar diperbincangkan, single yang kamu populerkan diputar di semua radio, menjuarai berbagai chart lagu, comeback kamu selalu dinantikan di SBS Inkigayo, KBS Music Bank, Mnet Count Down dan MBC Music Core, menerima penghargaan dalam ajang bergengsi seperti MAMA yang dulunya dikenal sebagai MKMF, kamu juga akan sibuk bolak-balik Jepang, Cina dan Korea untuk promo single atau album kamu, atau bahkan kamu menjadi trending topic di twitter di hari ulang tahun mu.
 
Kamu pasti berpikir, enak banget ya jadi superstar, seakan dunia ada di gengaman mu, tapi kamu pasti nggak pernah ngebayangin gimana beratnya kehidupan kamu sebelum babak kehidupan ala superstar mu di mulai. Ingin diakui, ingin debut dan ingin kaya juga terkenal membuat mu mau nggak mau harus bertahan dalam aturan ketat yang diberlakukan sekolah, termasuk diet vampir yang membunuh hasrat mu untuk menikmati makanan lezat.
 
Inilah gambaran kehidupan trainee CHS, akronim dari Changmin High School, sekolah musik terbesar dan terkenal di Korea Selatan.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 8072 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sepatu Kaca Lili
  • Biar Kecil Kecil Berani Nikah - BKKBN
  • Pelangi Abu-abu
  • 3 DARA 3 CINTA
  • 8 Mimpi 7 Pelajaran



Review

Esa
Kirim: 06-06-2012 20:50
Ini nih asrama Hogwarts versi kpop, nggak kebayang deh tinggal di asrama dengan aturan yg bikin frustasi...

entin
Kirim: 05-06-2012 22:20
apa?

editor LeutikaPrio
Kirim: 30-05-2012 08:40
Membaca lembar demi lembar buku ini, kita serasa menikmati drama seri Korea. Dengan tokoh-tokoh dan setting ala Korea serta banyak kosakata Korea yang digunakan, membawa imajinasi pembaca mengembara ke negeri Hangeul. Konflik yang disajikan antartokoh dalam novel ini mampu menghipnotis pembaca untuk tetap menekuni setiap kalimatnya. Novel ini cocok untuk menemani waktu luang Anda, apalagi bagi Anda yang suka K-pop. Dengan novel ini, K-pop tidak hanya dapat dinikmati di layar kaca, tetapi juga dapat dinikmati dengan cara yang berbeda, dan memberi Anda kesempatan untuk membentuk imajinasi Anda senidiri.


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika