slogan leutika prio

Langit Untuk Matahari

Penulis: Iam Mamal, Kategori: Teenlit
Langit Untuk Matahari
Zoom
ISBN: 978-602-9079-79-1
Terbit: Mei 2011
Halaman : 105, BW : 105, Warna : 0
Harga: Rp. 28.400,00
Deskripsi:
“ Pertemuan kita adalah takdir, kamu yang bermimpi jadi matahari, sedangkan aku bermimpi jadi langit, mungkin takdir segaja mempertemukan kita, karena langit dan matahari selalu bersama”
 
Tirta menganggap pertemuannya dengan gadis buta bernama Karin adalah suatu takdir. Tirta yang merasa bosan dengan hidupnya seperti mendapatkan tujuan hidup setelah mengenal sosok karin yang baginya begitu mengagumkan. Saat cinta datang dihati Tirta, Tirta tak berani mengungkapkannya terhadap karin. Hal ini karena Tirta mempunyai rahasia besar tentang hidupnya yang selalu berusaha dia sembunyikan dari karin, keluarganya bahkan semua orang.
 
Mampukah Tirta menyatakan cintanya kepada Karin, sementara disisi lain ada koko , mengharap cinta karin yang juga ada hubungan dimasa lalu Tirta ? dan mampukah Tirta menjadi langit bagi matahari karin untuk bersinar cerah mengapai impian karin ?? atau mereka malah terjebak dalam permainan takdir yang tak pernah dapat mereka hindari ?.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3252 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 8 Mimpi 7 Pelajaran
  • Biar Kecil Kecil Berani Nikah - BKKBN
  • Three in One
  • Being Ugly Doesn't Kill You
  • Museum Cinta Sang Petualang



Review

wahyu susanto
Kirim: 11-05-2011 12:37
covernya menarik, cocok untuk para remaja, apalagi buku ini merupakan kategori teenlit yang memang ditujukan untuk pasaran remaja fb: wahyu susanto / http://www.facebook.com/wahyu.arrahim

Setia Wati
Kirim: 10-05-2011 16:37
cover buku ini mengingatkan saya akan komik-komik anime yang dulu sempat saya gandrungi. saya suka gambaran daun yang luruh itu, mewakili suasana hati nampaknya :) belum lagi, perpaduan color-design yang memang warna warni namun tetap tampak kalem dan tidak norak. covernya saja sudah cukup mewakilkan, pastilah ada konflik cinta yang pelik dalam buku ini. nice ... saya jatuh cinta saat pertama kali melihat covernya. :) FB : Setia Wati (Khalilaty Hime)

tri harmianthy
Kirim: 07-05-2011 12:34
design covernya menarik, agak sedikit manga dan benar-benar sesuai dengan judul bukunya. entah kenapa aku suka sekali sama perempuan yang sedang memegang biola di cover buku ini. terkesan anggun dan cantik. background orange juga seolah mengindikasikan kata matahari di judul bukunya. keren :) fb : tri harmianthy universitas pakuan

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika