slogan leutika prio

Hate U Love U

Penulis: Ungu Lianza, Kategori: Teenlit
Hate U Love U
Zoom
ISBN: 978-602-9079-69-2
Terbit: Mei 2011
Halaman : 224, BW : 224, Warna : 0
Harga: Rp. 45.800,00
Deskripsi:
Dista adalah siswi biasa yang selalu ceria dan cuek. Dia naksir sama teman satu angkatan yang namanya Trias.

Azra, ketua kelompok Samusa geng, paling populer di antara cewek-cewek. Tapi mukanya jutek banget walau tampangnya cakep, habis jarang banget senyum.

Andrew adalah ketua dari kelompok geng Egan, keren, cool, tapi kekanak-kanakan dan egois, walau begitu dia termasuk cowok yang humoris.

Terus, apa jadinya bila siswi biasa seperti Dista berurusan dengan 2 ketua geng yang paling disegani di seantero sekolahnya? Emm, pasti nggak keruan deh, plus juga nggak berani bayangin. Awalnya sih Dista juga seperti murid-murid lainnya, yang nggak mau terlibat masalah sama 2 geng di sekolahnya itu. Tapi nasib berkata lain, Dista pun harus rela kehidupannya di SMA diusik oleh kehadiran 2 geng tersebut.

Mau tahu gimana cara Dista menyelesaikan masalahnya dengan 2 geng itu? Tapi kok dia gemetaran waktu dengar kata batsu? Ada apa lagi nih? Well, mendingan kamu cari tahu sendiri deh gimana kelanjutan ceritanya di dalam novel ini.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3363 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • You are mine
  • Museum Cinta Sang Petualang
  • Cita Vs Cinta
  • Biar Kecil Kecil Berani Nikah - BKKBN
  • 8 Mimpi 7 Pelajaran



Review

nyitnyit
Kirim: 24-06-2011 13:12
endingnya gak gampang ditebak, bikin geregetan plus degdegan, pokoknya wajib dan kudu dibaca ..... selesai baca novel ini sih kalu aku bawaannya pengen jadi Dista teruuuuusss .... hehehehehehe ....

nyitnyit
Kirim: 24-06-2011 10:42
endingnya gak gampang ditebak, bikin geregetan plus degdegan, pokoknya wajib dan kudu dibaca ..... selesai baca novel ini sih kalu aku bawaannya pengen jadi Dista teruuuuusss .... hehehehehehe ....

MELLY
Kirim: 18-06-2011 22:57
DARI COVERNYA DAH MENARIK BANGET,ISINYA JUGA TERNYATA BAGUS AND KEREN... BAGI GW SIH INI TEENLIT YG OKE PUNYA.. GAYANYA BERCERITA SANTAI PLUS NGGAK BIKIN MIKIR. ALURNYA MENGALIR DENGAN TERATUR DAN NGGAK NGEBOSENIN :) POKOKNYA PENGENNYA BACA TERUS, HABIS MAUNYA CEPET2 TAHU ENDINGNYA SIH... GW SARANKAN BAGI YG SUKA BACAAN TEENLIT BUKU ISI WAJIB KALIAN MILIKI HEHE...


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni