slogan leutika prio

Hate U Love U

Penulis: Ungu Lianza, Kategori: Teenlit
Hate U Love U
Zoom
ISBN: 978-602-9079-69-2
Terbit: Mei 2011
Halaman : 224, BW : 224, Warna : 0
Harga: Rp. 45.800,00
Deskripsi:
Dista adalah siswi biasa yang selalu ceria dan cuek. Dia naksir sama teman satu angkatan yang namanya Trias.

Azra, ketua kelompok Samusa geng, paling populer di antara cewek-cewek. Tapi mukanya jutek banget walau tampangnya cakep, habis jarang banget senyum.

Andrew adalah ketua dari kelompok geng Egan, keren, cool, tapi kekanak-kanakan dan egois, walau begitu dia termasuk cowok yang humoris.

Terus, apa jadinya bila siswi biasa seperti Dista berurusan dengan 2 ketua geng yang paling disegani di seantero sekolahnya? Emm, pasti nggak keruan deh, plus juga nggak berani bayangin. Awalnya sih Dista juga seperti murid-murid lainnya, yang nggak mau terlibat masalah sama 2 geng di sekolahnya itu. Tapi nasib berkata lain, Dista pun harus rela kehidupannya di SMA diusik oleh kehadiran 2 geng tersebut.

Mau tahu gimana cara Dista menyelesaikan masalahnya dengan 2 geng itu? Tapi kok dia gemetaran waktu dengar kata batsu? Ada apa lagi nih? Well, mendingan kamu cari tahu sendiri deh gimana kelanjutan ceritanya di dalam novel ini.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 6889 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 3 DARA 3 CINTA
  • Museum Cinta Sang Petualang
  • 8 Mimpi 7 Pelajaran
  • You are mine
  • Pelangi Abu-abu



Review

Azkiya
Kirim: 17-06-2011 14:31
Cover'ny menarik, keren abiz...Gak kalah keren sm isi'ny...bener2 teenlit banget. Banyak pelajaran yg dpt d'ambil dr buku itu...Pokok'ny TOP abiez dech buku'ny...


Sebelumnnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika