slogan leutika prio

BUKU PINTAR DOA KRISTEN

Penulis: Harison J. Ompusunggu, S.Th, Kategori: Agama Kristen
BUKU PINTAR DOA KRISTEN
Zoom
ISBN: 978-602-225-173-6
Terbit: November 2011
Halaman : 257, BW : 257, Warna : 0
Harga: Rp. 72.500,00
Deskripsi:
Buku ini telah ditulis berdasarkan pengalaman penulis dalam berbagai pelayanan  doa, baik di tingkat gereja lokal maupun di persekutuan doa hamba-hamba Tuhan. Dengan demikian buku ini sangat praktis dan mudah dipahami serta dipraktekkan oleh jemaat yang paling baru sekalipun.

Pdt. Daniel Palungan, D. Min / Ketua STT Shalom Nusantara, Tangerang
Bagi saya buku ini telah menjadi referensi dalam daftar pustaka pribadi, dan sangat membantu pelayanan saya sebagai gembala jemaat GEKARI Yosua, BSD, dalam meningkatkan pertumbuhan iman warga gereja.

Pdt. Freddy Soenyoto, M. Th / Gembala GEKARI Yosua, BSD-Tangerang Selatan
Ini adalah buku yang saya anjurkan agar anda memilikinya, sehingga wawasan kita tentang doa diperluas dan membuat kita lebih paham tentang doa, serta doa menjadi gaya hidup kita sebagai umat kristiani.

Pdt. Pilipus H. Setiawan, S. Th / Penatua GKPB Cahaya Kemuliaan, Jakarta
Buku Pintar Doa Kristen ini menunjukkan kepada kita nilai hakiki doa Kristen, yaitu hubungan yang intim antara kita umatNya, dengan Allah. Oleh karena itu saya menganjurkan saudara untuk membaca buku ini.

Heman S. Santoso, M. Th / Fasilitator Jaringan Doa Banten (JDB)
Melalui buku ini kita diajarkan bagaimana cara berdoa yang benar sesuai dengan Firman Tuhan dan disertai dengan ayat-ayat pendukung yang sangat tepat sehingga kita pembaca akan sangat mudah untuk mempraktekkannya.

Henrat M.P Aritonang / Pendoa GBI Bekasi
Harison J. Ompusunggu, S. Th, adalah pemimpin Rumah Doa  Ministry, Tangerang Selatan, yang telah melakukan pengkajian yang mendalam terhadap doa-doa di alkitab selama lebih dari 5 tahun. Ia juga aktif menulis renungan-renungan rohani yang telah banyak dimuat di renungan harian kristiani, antara lain: Jamahan KuasaNya, BOM.com,  serta Aletea. Ia telah berbicara tentang topik-topik doa di berbagai gereja dan persekutuan Kristen, baik melalui pengajaran, seminar maupun khotbah-khotbah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 21757 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • DREAMS
  • Terapi Jiwa: Memperbarui Nous
  • Psikologi Pendidikan Agama Kristen
  • The Sermons : 60 Outline Kotbah Kristen yang Memberkati
  • Sebagian Ceritaku...



Review

Henny
Kirim: 13-12-2011 13:29
buku bagus, beda dengan buku-buku doa lainnya. enak dibaca, mudah dimengerti dan dipraktekkan, disertai dengan contoh2 praktis. cara penyajiannya jg sistematis, dimulai dr pengertian doa hingga dampak doa. buku ini terdiri dr 30 bab namun dibahas secara singkat dan jelas. pembahasannya slalu bertolak dr 1 ayat alkitab. bab2 yang dibahas antara lain: pengertian doa, dasar alkitabiah untuk berdoa, pentingnya doa,tujuan doa, para pendoa di alkitab, doa2 terkenal di alkitab, cara berdoa yang benar, cara berdoa yang salah,syarat doa yang dikabulkan, penghalang doa dikabulkan, respon yang benar jika doa dikabulkan, respon yang benar jika doa tidak dikabulkan. buku ini telah memperluas wawasan doa saya dan membuatku bertekun dalam doa.Puji Tuhan.

freddy
Kirim: 25-11-2011 11:03
Puji Tuhan ! Maju terus, tlg diperbaiki penempatan komentar 2 dari hamba2 Tuhan

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika