slogan leutika prio

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Penulis: Hengky Khoo, Kategori: Kumpulan Artikel
Ngobrol Seputar Bisnis Online
Zoom
ISBN: 978-602-225-358-7
Terbit: April 2012
Halaman : 134, BW : 134, Warna : 0
Harga: Rp. 48.200,00
Deskripsi:
Kumpulan artikel blog Mas Hengky yang mengulas ide-ide bisnis online lewat sudut pandang seorang blogger sekaligus seorang praktisi bisnis UKM, dan seorang traveler yang sudah empat kali berkunjung ke Eropa. Ide seputar bisnis offline dan online, amazon, kindle, bisnis jaringan dan financial planning dan marketing out of the box bisa anda baca di dalam buku ini.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 3962 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Motivasi Go Blog: Semangat Menulis Blogger Pemburu Dollar
  • Celoteh  Kompasianer  TeDe
  • Air Terjun
  • Masa ke Masa Jurnalisme Online
  • Obrolan di Kedai Plato



Review

anang YB
Kirim: 01-05-2012 11:29
Buku bertema BISNIS ONLINE ibarat jamu di musim kawin. Banyak banget yang menjajakan. Selalu ada pembeda antara buku yang ditulis oleh praktisi dengan motivator. Praktisi -seperti halnya Hengky Khoo- menulis berdasar pengalaman, berdasar praktik yang mungkin berdarah-darah dan jatuh bangun selama bertahun-tahun. Sedangkan buku yang ditulis oleh "motivator" adalah buku yang kering karena mereka mengandalkan searching semata. Entah dari Google, website bisnis, atau pun dari forum online. Buku yang dirangkum dari kumpulan tulisan di blog seperti ini juga punya kelebihan. Artikel terasa dalam,memiliki referensi dan bukan tulisan kebut-kebutan. Saya terbantu. dan saya senang mengoleksi buku ini sebagai referensi bisnis online saya :) Mantap

Desi Ariani
Kirim: 25-04-2012 09:32
Setelah beberapa kali ngintip blognya, saya merasa baru benar-benar kenal Hengky sekarang. Padahal, kami berteman selama lebih dari 4 tahun di kampus dulu. Baca blog mashengky memang mengasyikkan meskipun saya jarang bisa buka internet (di daerah saya bertugas sinyal internet asyik naik turun seperti lift yang sarat penumpang!). Gaya menulis Hengky membuat saya benar-benar yakin bahwa dia memang sungguhan. Dia pebisnis daring (online)sungguhan yang pengalamannya didapat dengan belajar dan mencoba sungguhan. Saya ga merasa rugi membeli bukunya. Bagi orang seperti saya yang ilmunya masih cetek (ga sampai setengah, mungkin cuma seperempat!) buku ini benar-benar bermanfaat. Sungguh! Saya jadi gregetan ingin belajar bisnis macam ini.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika