slogan leutika prio

Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam)

Penulis: Nanik Ismiani, Kategori: Kumpulan Artikel
Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam)
Zoom
ISBN: 978-602-225-480-5
Terbit: Juli 2012
Halaman : 106, BW : 106, Warna : 0
Harga: Rp. 44.100,00
Deskripsi:
Secangkir Kopi Hitam (Kumpulan Catatan Saat Mereguk Pahit Nikmat Secangkir Kopi Hitam)
 
Secangkir kopi hitam bagi saya adalah sebuah kenikmatan, gairah, kontemplasi, inspirasi, dan obsesi. Kenikmatan meresapi setiap keindahan hidup di setiap helaan nafas. Gairah menyelami detik demi detik yang penuh makna. Kontemplasi atas setiap jejak yang dipijak. Inspirasi dan obsesi di setiap saraf yang bergerak. i like a small cup of black coffee. Kopi hitam menjadi salah satu energi bagi saya dalam menjalankan berbagai aktivitas. Sebagai manusia bebas…
 
Saya sempat menimba ilmu dan pengalaman di bidang komunikasi (media, advertising dan public relations) di beberapa perusahaan. Karena saya menyenangi dunia ‘warna-warni' yang lebih mengeksplor intelektualitas dan kreativitas daripada formalitas, maka saya memutuskan untuk bebas. Dan inilah saya saat ini. Bersahabat dengan kopi hitam, bebas memilih aktivitas yang saya suka, dan tentu saja yang memiliki makna.
 
Kemudian lahirlah kumpulan catatan ini. Catatan-catatan yang melintas di saat -biasanya- sedang mereguk pahit nikmat secangkir kopi hitam. Sederhana saja. Sebuah catatan biasa yang tidak muluk-muluk dan dirancang secara khusus. Tentang politik, pertemanan, gaya hidup, dan lain-lain, hingga tentang seekor kucing kesayangan. Mengalir sebagai sebuah catatan kecil yang menggarisbawahi dan memaknai sesuatu, yang bisa diingat, dipelajari, dipetik hikmah dan diambil manfaatnya bagi saya sendiri,  juga bagi siapa pun yang membacanya.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 6053 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)
  • Mozaik Kinanthi
  • Bersatu untuk Menginspirasi
  • MANIFESTASI berINDONESIA
  • Sebelas



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni