slogan leutika prio

Meraih Kunci Sukses Service Excellence

Penulis: Arista Atmadjati, Kategori: Kumpulan Artikel
Meraih Kunci Sukses Service Excellence
Zoom
ISBN: 978-602-225-557-4
Terbit: Desember 2012
Halaman : 215, BW : 215, Warna : 0
Harga: Rp. 75.000,00
Deskripsi:
Sejak kita memasuki era millenium tahun 2001-an yang lalu, maka era pelayanan (service) excellence utamanya pelayanan servis purnajual semakin diperhatikan oleh para penjual jasa di lini bidang jasa apa pun. Apalagi sejalan dengan sejak disahkannya Undang-undang Perlindungan Konsumen pada tahun 1999, maka produsen, penjual, dan penyedia jasa semakin menyadari betapa pentingnya unsur service Oleh karena itu, unsur service menjadi semakin diperhatikan selain usaha marketing yang dilakukan sejak awal.
 
Kita bisa merasakan di dalam kehidupan kita sehari0hari, bila kita membeli sebuah produk sepeda motor, pelayanan purn jual menjadi sebuah kebutuhan yang semakin mendesak, misalnya dengan diberikannya pelayanan servis gratis dan ganti oli selama setahun. Dalam bidang bisnis penerbangan demikian juga, kita mengenal tahapan layanan dalam bisnis penerbangan dengan layanan pada saat pre journey, pre flight service, in flight service dan post flight service.
 
Demikian sebuah pengalaman kami selama 12 tahun di lapangan sebagai front liner karyawan penerbangan maskapai nasional, dengan senang hati saya dokumentasikan menjadi sebuah buku. Mengingat kebutuhan bahan bacaan di kampus-kampus serta pembaca pada umumnya akan dapat memberikan sebuah gambaran dunia layanan di bisnis penerbangan yang penuh dengan titik-titik irregularities yang bisa di kontrol maupun yang di luar kontrol industri penerbangan.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2706 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dari Kompasiana Menuju Istana
  • The Miracle of Kasih Bunda
  • Obrolan di Kedai Plato
  • Harmoni Media dan Teknologi
  • Bersatu untuk Menginspirasi



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika