slogan leutika prio

Celoteh Kompasianer TeDe

Penulis: Thamrin Dahlan, Kategori: Kumpulan Artikel
Celoteh  Kompasianer  TeDe
Zoom
ISBN: 978-602-225-694-6
Terbit: Juni 2013
Halaman : 300, BW : 300, Warna : 0
Harga: Rp. 72.500,00
Deskripsi:
Menulis itu adalah salah satu metode ampuh untuk mengulur datangnya kepikunan. Pikun berbanding lurus dengan usia dan pikun adalah suatu keniscayaan karena setiap manusia secara bertahap akan dilanda penyakit lupa ini. Bagi awak menulis ibarat meminun vitamin dengan dosis 1 x 1. Setiap hari berusaha menghasilkan karya tulis. Artikel itu awak kirimkan kepada si ana yang selalu setia dan tidak pernah menolak celoteh si anak kelahiran Jambi ber-ibu Minangkabau dan ber-ayah Bengkulu.
 
Dengan motto Penasehat, Penakawan, Penasaran, awak berusaha dalam menulis menghindari segala dan sesuatu hal yang bisa menimbulkan masalah bagi orang lain dan tentunya bagi diri sendiri. Alhamdulillah sejak tanggal 19 Agustus 2010 ketika masa pengabdian itu selesai di birokrasi, sudah lebih 850 tulisan yang awak di publish di kompasiana.com. Dan buku bertajuk Celoteh Kompasianer TeDe ini merupakan buku ke 5 yang awak terbitkan yang berisikan opini, reportase dan fiksi bertema ideologi, politik, sosial budaya dan hankam (ipoleksusbudhankam).
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1942 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Aku dan Kursi Roda Ajaibku di Sepanjang Jalur Protokol Jl. Sudirman-Jl. Thamrin : Pengamatan untuk Kota Ramah Disailitas
  • Pahlawan Kekinian: Kumpulan Esai
  • Sebelas
  • Lets Talk About Mom
  • Kecap Cap Selera Rakyat



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika