slogan leutika prio

Hobiku Catatan Inspirasi

Penulis: Ahmad Zaini Afrizal,dkk, Kategori: Kumpulan Artikel
Hobiku Catatan Inspirasi
Zoom
ISBN: 978-602-371-092-8
Terbit: Agustus 2015
Halaman : 106, BW : 106, Warna : 0
Harga: Rp. 28.600,00
Deskripsi:
     Berkarya tak perlu menunggu tua. Ketika jiwa masih muda pun, tak ada batasan mendera untuk takut membuat karya. Membuat catatan inspirasi tidak selalu harus berhenti di buku diary atau blog-blog usang yang jarang dikunjungi. Melalui metode wawancara, sebuah hobi sederhana pun bisa menjadi karya yang diharapkan bisa menginspirasi sesama. Seperti kisah Nawa Rie Eda karya Ahmad Zaini Fachrizal. Sosok yang terlihat ‘biasa saja’ pun ternyata mampu mewujudkan karya anti mainstream yang membuat bangga. Jika selama ini anak muda lebih mengenal superhero impor, melalui karya Nawa Rie Eda, superhero lokal tak kalah tersohor. Semuanya berawal dari mimpi. Mimpi untuk membuat sebuah prasasti mungil pun mampu membuat hati anak muda tersentil, berani untuk bangun meraih mimpi walau kecil.
 
     Mimpi pulalah yang mengilhami Lisza dan Heny mengembangkan bisnis di usia yang relatif belia. Melalui feature besutan Widira Rahmawati yang berjudul Hidupku Berawal dari Adonan Kue dan Botol Susu Murni, Widira berusaha mengungkapkan bagaimana sepak terjang Lisza dan Heny mengawal bisnis mereka. Omzet yang berhasil ditembus pun tak biasa saja, angka dua puluh juta tersedia di depan mata. 
 
     Tak ada yang mustahil jika hobi dan mimpi mampu berjalan beriringan menuju pencapaian asa. Pun seperti yang dilakukan oleh para penulis buku Hobiku Catatan Inspirasi ini. Meski masih semester dua namun semangat dan kerja keras mereka layak dipuji. Selamat membaca dan selamat berburu inspirasi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 672 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Lets Talk About Mom
  • Jalan, Jajan, Makan
  • Yang Cantik, yang (Tidak) Bahagia: Surat-Surat Djokokororet
  • 28 Gagasan Kritis Pemuda Maritim: Peran Pemuda dalam Membangun Bangsa Maritim Indonesia
  • Manajemen Bandar Udara



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni