slogan leutika prio

Sisi-Sisi Manusia

Penulis: Nur Rosa, Miftahul Nila Zairiah, Puput Hariyati, Agus Ardiansah, dkk., Kategori: Kumpulan Artikel
Sisi-Sisi Manusia
Zoom
ISBN: 978-602-371-093-5
Terbit: September 2015
Halaman : 102, BW : 102, Warna : 0
Harga: Rp. 43.300,00
Deskripsi:
     Berbicara tentang manusia adalah berbicara tentang kita. Seperti halnya kisah manusia yang ditulis oleh Defi Ramadhani. Manusia dan budaya nginang, sebuah kebiasaan yang kini makin memudar seiring dengan bergantinya zaman. Nginang adalah kebiasaan yang dilakukan manusia untuk menjaga kesehatan giginya. Tak hanya menjaga kesehatan, nginang ternyata juga mampu memberi sensasi kenikmatan bagi yang rutin melakukannya. Dalam tulisan tersebut, penulis tidak hanya melihat nginang dari perspektif sosial namun juga dari perspektif medis. 
 
     Selain nginang, kisah manusia yang menarik lainnya datang dari Banyuwangi. Richa Susanti, seorang eks TKW yang kini sukses membangun unit usaha di wilayahnya. Melalui tulisan apik karya Irhamanda Muslim Iman, mantan TKW ini menuturkan kisahnya dalam berita kisah yang berjudul Buruh di Negeri Orang, Bos di Negeri Sendiri.
Begitulah manusia. Selalu ada sisi menarik yang patut diungkap dan menjadi cerita. Mulai dari kebiasaan usang hingga suka duka perjuangan hidup menjadi pelengkap drama eksistensi pribadi. Dari manusia kita belajar, dari manusia lain pula kita bisa belajar memanusiakan diri sendiri.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1978 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Mengungkap Flores - Cerita Perjalanan tentang Pariwisata, Budaya & Kepedulian Sosial
  • Kakek di 3 Zaman
  • Kota Tua Jakarta Metropolitan Realitas, Konsep dan Harapan Potensi Wisata
  • Meraih Kunci Sukses Service Excellence
  • Perempuan di Garis Depan



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika