slogan leutika prio

CATTELYA

Penulis: PETRA SHANDI, M.ARIF BUDIMAN, ERLINDA JILLY MADHAN, Kategori: Novel
CATTELYA
Zoom
ISBN: 978-602-225-207-8
Terbit: Desember 2011
Halaman : 136, BW : 136, Warna : 0
Harga: Rp. 32.900,00
Deskripsi:
Cattelya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Arbi yang jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Carla. Takdir mempertemukan keduanya di sebuah peresmian taman kota bernama Taman Cattelya. Hari pertama pertemuan mereka memberikan kesan mendalam di antara keduanya. Semua mengalir indah tanpa cela. Di sana kisah pun dimulai dengan “kencan dadakan” dan pertemuan-pertemuan lain yang akhirnya memaksa Arbi menyatakan perasaannya pada Carla. “Tidak perlu alasan untuk mencintaimu,” kalimat itu terlontar saat Carla menanyakan alasannya.
Namun, kisah itu tidak bertahan lama. Surya hadir di antara mereka. Menyadarkan Arbi ada sesuatu yang disembunyikan Carla. Ya, perempuan itu telah bertunangan dengan Surya. Tidak bisa menahan sakit hati, Arbi pergi meninggalkan kota itu demi kenangan yang ingin segera dilupakan. Takdir berkata lain, saat kembali Arbi sadar pernikahan itu tidak pernah ada. Semua rentetan kisah di belakangnya menyibak rahasia Carla selama ini. Betapa dia menghindari perjodohan itu dan kabur tepat di hari pernikahannya. Kini mereka bertemu kembali dengan kisah yang sama, gairah yang sama, dan perasaan yang sama.
Fabian mengisahkan pemuda bernama Fabian dengan rahasia hidupnya yang terungkap 20 tahun kemudian. Semua berawal dari tingkah laku sang ayah yang tidak peduli, seolah tidak dianggapnya di rumah itu. Ketidakadilan begitu terasa di saat sang ayah lebih memperhatikan Marsya dan Anton, kedua kakaknya.
Semua menjadi terang dan jelas kala seorang perempuan separuh baya memasuki hidupnya dan membuka sebuah rahasia. Ya, sang ayah selingkuh dengan perempuan itu dan melahirkan dirinya. Hal itu membuka matanya akan sikap sang ayah selama ini. Hatinya sakit saat sadar semua orang telah menipunya.
Fabian pergi meninggalkan semua kemewahan di rumahnya. Mulai berjuang hidup demi menemukan jati dirinya yang baru. Namun, bagaimanapun semua masalah harus segera diakhiri. Dia kembali demi ibu angkatnya yang menderita merawat sang ayah. Lelaki tua itu hancur kala pemuda itu pergi, ingin bertemu dan meminta maaf. Fabian dengan kebesaran hatinya mencoba memaafkan dan menghapus amarah yang selama ini menderanya. Begitu pun ibu kandungnya, pemuda itu berusaha memaafkan dengan memanggilnya Mama.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2250 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • MISS PERFECT JUTEK
  • Cintalara
  • Cahsableng Pendekar Sempak Maut II
  • Secarik Kertas Putih
  • Mimpi Kinanti



Review

Editor LeutikaPrio
Kirim: 18-04-2012 15:57
Cinta, merupakan tema yang dipilih oleh penulis dalam buku ini. Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa cinta selalu menjadi tema yang menarik dalam sebuah cerita. Karena cinta, Arbi memilih pergi meninggalkan kampung halamannya dan melanjutkan studi ke luar negeri. Karena cinta, Cattelya melarikan diri dari pernikahannya dan memilih menunggu cinta sejatinya, Adrie. Karena cinta, Marni memutuskan untuk menyerahkan bayi yang baru saja dilahirkannya kepada keluarga laki-laki yang telah menghamilinya. Dan karena cinta pula, akhirnya Fabian memaafkan ibu kandungnya yang datang kembali setelah menyerahkannya pada ayahnya yang selalu bersikap buruk padanya. Buku ini terdiri dari dua buah novelet berjudul Cattelya dan Fabian. Selain tema yang menarik, cara penulis membangun konflik dalam cerita juga membuat buku ini layak untuk dikoleksi oleh para peminat cerita fiksi.

Likha Alhamaliah
Kirim: 18-01-2012 18:57
Cattelya, Novel pertama Petra Shandi yang membuatku jatuh cinta. Ceritanya mengalir dan sangat menyentuh. Keep Spirit Bang, semangat terus dan jangan menyerah.

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni