slogan leutika prio

Sang Pembodoh

Penulis: Estu Pamuji, Kategori: True Stories
Sang Pembodoh
Zoom
ISBN: 978-602-225-964-0
Terbit: Desember 2014
Halaman : 190, BW : 190, Warna : 0
Harga: Rp. 56.100,00
Deskripsi:
Pegawai baru: pake baju RAPIH, pakai kartu identitas pengenal, selalu datang PAGI plus pake SEPATU, dan selalu bicara, “Pagi Pak, Pagi Bu, Siap Pakkkk...!”
Pegawai lama: bajunya NGASAL, kartu identitas entah udah ilang ke mana, absen pagi terus TIDUR lagi, pake SENDAL JEPIT, dan selalu bergosip ngomongin atasannya. 
Hmm… senioritas adalah segalanya Bung!! (diambil dari bab “Atlet Donlot Nasional”)
 
Coba aja kalian iseng maen ke bank, terus tanyain sama teller atau satpamnya, mana sih supervisornya? Pasti mereka langsung nunjuk sesosok pegawai berwajah cerah, berpenampilan menarik, rambut tertata rapi, dengan baju yang bersih dan wangi, pake dasi, plus selalu menggenggam gadget keluaran terbaru, persis kayak eksekutif muda. 

Nah sedangkan kalau kalian iseng maen ke kantor gue, coba aja kalian tanya yang mana sih supervisornya? Pasti yang mereka tunjuk adalah sesosok pegawai berwajah muram cenderung anarkis, berpenampilan kusut, rambut acak-acakan, dengan baju compang-camping, dasi ditaruh di atas kepala, plus selalu menggenggam obeng sama kabel jaringan, persis kayak orang gila. (diambil dari bab “Sang Penjaga”)

~~Lucu, kocak, seger, dan apa adanya. Selamat Om! Ditunggu tulisan lainnya yang bisa berguna bagi nusa dan bangsa.
Andi Suhandi, mantan ketua OSIS 

~~Gue nggak nyangka, sebegitu diemnya elo waktu SMP (ehh kita kenalan waktu SMP bukan sih?), bisa bikin buku yang (mungkin) bisa nyaingin Raditya Dika. Mantap dah tu. 
Setyo Nugroho, mantan temen sebangku

~~Kalau mau liat sisi lain dari pegawai negeri yang gila sekaligus bodoh, maka kalian harus membaca buku ini, dijamin ketawa deh. 
Erys, penjual kupluk garong 

~~Jiahhhh… perasaan dulu judulnya “PNS Bodoh” deh, kok diganti? Dapet tekanan dari penguasa ya, hehehe. 
Elfirman, temen seangkatan

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3033 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kisah-Kisah
  • Gumarang 7
  • Merindukan Mati
  • Kenangan Masa Kecilku
  • Surat untuk Anakku: Sebuah Catatan Kehidupan



Review

aloy
Kirim: 21-02-2015 08:13
Buku anda sungguh gila, djenrallll..!!! gkgkgkgkggk

melda
Kirim: 30-01-2015 08:31
betapa aku terinspirasi kegilaanmu hahaha

yulita
Kirim: 17-01-2015 12:28
Kocak dah,,, untuk chapter 1 jadi gregetan pengen tau ama yg nama ny Bambang haha


Sebelumnya [1] [2] Selanjutnya

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika