slogan leutika prio

The Young Enterpreneur Succes

Penulis: Patrisius Andhy Wijaya, Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
The Young Enterpreneur Succes
Zoom
ISBN: 978-602-225-682-3
Terbit: Juni 2013
Halaman : 252, BW : 252, Warna : 0
Harga: Rp. 65.500,00
Deskripsi:
Buku ini menceritakan tentang spirit kisah sukses di usia muda yang perlu dicontoh oleh kawula muda. Mereka berani untuk memulai suatu bisnis dan bekerja keras, ulet untuk meraih sukses, dengan modal yang kecil dan nekat.
 
Di antaranya kisah Elang Gumilang developer properti, tekadnya sangat kuat dan tekun dalam membangun wirausaha, dia bahkan mengawali bisnisnya dari bidang yang terkecil, kemudian Hamzah Izzulhaq, ia adalah seorang pengusaha yang sukses di usia sangat muda. Jiwa entrepreneurnya sudah terbentuk sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Selanjutnya ada pengusaha bisnis rumput laut Top Ittipat asal Thailand, yang perjalanan bisnisnya telah diangkat dalam sebuah film dengan judul Top secret “The Billionaire”. Satu lagi kisah anak muda Surabaya yang menorehkan prestasi besar. Dia adalah Hendy Setiono, presiden direktur Kebab Turki Baba Rafi. Prestasinya tidak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga di mancanegara.
 
Bung Karno pernah berkata : “Berikan Aku 1000 anak muda maka aku memindahkan gunung. Berikan aku 10 pemuda yg cinta akan tanah air, maka Aku akan mengguncang dunia..”
 
Maka buku ini cocok bagi anak muda yang ingin segera sukses dan mandiri finansial! Temukan strategi-strategi dan trik bisnis dari kisah-kisah tersebut!! Pelajari dan praktekkan dalam kehidupan Anda.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2350 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • SEULAS SENYUM
  • 2 U (URIP Iku URUP)
  • Diary Hati
  • LEADER S+H+I+P Kiat Sukses Memilih Calon Pemimpin yang Ideal
  • DI BALIK KECEWA



Review

sopan
Kirim: 17-01-2016 22:37
Membaca

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika