slogan leutika prio

Asa dan Cinta di Sosial Media

Penulis: Bayu "Al Bassam", Kategori: Motivasi dan Pengembangan Diri
Asa dan Cinta di Sosial Media
Zoom
ISBN: 978-602-225-962-6
Terbit: Desember 2014
Halaman : 254, BW : 254, Warna : 0
Harga: Rp. 65.500,00
Deskripsi:
Asa dan Cinta di Sosial Media, bukanlah buku fiksi cerita cinta di sosial media ala anak remaja, bukan pula buku rohani, atau motivasi dosis tinggi yang menyebabkan pembacanya terbang tinggi. Asa dan Cinta di Sosial Media hanyalah catatan sederhana seorang mahasiswa sekolah tinggi, namun dibuat dengan penuh asa dengan bumbu cinta. Namun, di dalamnya terkandung banyak kisah hikmah dan motivasi, sampai komedi.

Penyajian buku per judul memudahkan pembaca memilih bacaan yang pas dengan keinginan, suasana hati, ataupun bahkan kebutuhan. Sehingga kapan pun dan di mana pun catatan sederhana ini menjadi kudapan nikmat di kala lapang, penambah semangat di kala terhimpit.

Asa dan cinta adalah 2 kata namun keduanya saling membutuhkan, cinta membutuhkan asa agar senantiasa tetap terjaga, dan asa membutuhkan cinta dalam kehadirannya. Kisah seseorang yang telah putus asa dan seseorang hadir dengan senyum cinta. Seorang putus asa mengatakan, “Aku tak punya lagi harapan hidup, tidak ada lagi orang yang peduli terhadap diriku!” 

Namun di tengah keluh kesahnya itu hadirlah seorang sosok penuh cinta dan memberikan senyum terbaiknya. Aaah... betapa indah senyum itu, berasal dari cinta dan merasuk ke dalam jiwa. Senyum indah rasa cinta itu akhirnya membangkitkan kembali asa yang sempat menghilang. Asa dan cinta, keduanya tak selayaknya dipisahkan, bagaikan ruh dan jasad jika hilang salah satu di antaranya, maka hilanglah esensi keduanya.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1943 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Catatan Kuliah di Kampus Kehidupan
  • Hadis G4ul: Nggaul Bareng Rasul
  • Puspa Ragam Kisah Inspiratif - Berbagi pengalaman dan nilai-nilai kehidupan bagi warga SENIOR dan generasi muda
  • Di Taman Itu, Aku Memperjuangkan-Mu
  • Ada Hikmah Di Balik Kata



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika