slogan leutika prio

Perbankan Indonesia: Geliat dan Siasat Pasca Krisis Finansial Global

Penulis: Budi Hermana, Kategori: Bisnis
Perbankan Indonesia: Geliat dan Siasat Pasca Krisis Finansial Global
Zoom
ISBN: 978-602-225-528-4
Terbit: Oktober 2012
Halaman : 308, BW : 308, Warna : 0
Harga: Rp. 73.400,00
Deskripsi:
Empat tahun setelah krisis finansial mulai mencuat di Amerika Serikat, perbankan Indonesia tidak terlepas dari imbasnya. Bank Indonesia sebagai penjaga sistem perbankan Indonesia, selain terus mengeluarkan berbagai jurus untuk meredam dampak krisis global, juga menyentil dan menjewer bank-bank nakal.
 
Berbagai kasus perbankan yang merugikan nasabah memang muncul di tahun ini, mulai dari kematian nasabah akibat ulah oknum debt colletor, sampai pandangan negatif terhadap peran perbankan yang belum optimal mendukung perekonomian nasional. Berbagai geliat dan siasat perbankan tersebut mengiringi kiprah perbankan nasional yang terus tumbuh dan berkembang di saat perbankan International sibuk menangkal dampak krisis finansial global.
 
Buku disusun secara kronologis sesuai dengan perkembangan kasus dan regulasi perbankan yang terbit sepanjang tahun 2011. Gaya tulisan dibuat populer sesuai format tulisan di media sosial dengan harapan, makna atau substansi tulisannya bisa mudah dipahami para pembaca, termasuk mahasiswa yang mengikui mata kulian perbankan atau mata kuliah relevan lainnya. Buku ini sangat cocok sebagai pelengkap buku teks tentang perbankan yang mungkin relatif lebih rumit dan sarat dengan berbagai teori dan analisis ilmiah. Dengan menyelaraskan antara kasus perbankan serta aspek regulasi terkini dengan teori-teori perbankan di buku teks, para pembaca – baik mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum- bisa mengikuti dan memahami peran perbankan Indonesia di era informasi dan globalisasi.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 5353 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Gagal Bangkrut; Strategi Bisnis Milyarder Penangkal Bangkrut dan Anti Gagal
  • Membangun Sistem Manajemen Mutu Berdasarkan ISO 9001:2015
  • Membangun Organisasi Unggul
  • Sakitnya Membuka Usaha Penitipan Anak
  • Praktikum Akuntansi 1 Jilid 1: Buku Kasus Informasi Umum Perusahaan dan Bukti Transaksi



Review

Mimi
Kirim: 20-11-2017 06:01
Maaf saya mau nanya, apa ada buku yang menjelaskan tentang metode RGEC. Terimakasih. Saya mohon balasannya karena saya butuh refrensi buat skripsi saya.

dewi
Kirim: 12-04-2017 10:13
maaf mau nanya, apa ada buku yang membahas tentang metode RGEC. saya tunggu balasannya secepatnya ya, saya butuh referensi buat skripsi trimaksih

LAILA
Kirim: 14-02-2016 11:12
Maaf saya mau tanya, buku ini apakah membahas tentang metode RGEC . Termakasih mohon blsa nnya secepatnya ya, saya butuh buat refrensi skripsi

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika