slogan leutika prio

Para Penghuni Surga & Neraka

Penulis: H. Imam Kastolani Musa, Kategori: Agama Islam
Para Penghuni Surga & Neraka
Zoom
ISBN: 978-602-225-191-0
Terbit: November 2011
Halaman : 288, BW : 288, Warna : 0
Harga: Rp. 70.800,00
Deskripsi:
Hidup yang sedang kita jalani ini ibarat musafir yang sedang berteduh di bawah pohon rindang. Redum daun dan buahnya amat menggiurkan lapar dahaga. Namun sayang, berteduh singgah hanya sebentar selanjutnya mati, kembali kepada Illahi Robbi dan hidup kembali untuk diproses segala amalnya, kemudian menuju lembah akhirat yang kekal abadi, yakni dua lembah yang disediakan Allah Aza wajalla, yaitu surga dan neraka.
“Bermukim di manakah kita kelak di akhirat?” Bagi hamba yang ketika di dunia beriman dan beramal sholeh, serta lolos dan lulus ujian mencapai khusnul khotimah, maka tak pelak lagi hamba ini akan ditempatkan di taman surga. Tapi sebaliknya bagi mereka yang ingkar, kufur, mendustakan, munafik, dan hidupnya berkubang lumpur dosa, tak pelak lagi hamba ini akan menerima tempat layak dan setimpal yang amat mengerikan nan tak dapat dibayangkan indra mana pun!


Dilihat: 8870 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kumpulan Debat Seru Zakir Naik dengan Atheis dan Non Muslim
  • Keajaiban Islam
  • Gangguan Jin Vs Ruqyah Syar'iyyah (revisi)
  • Mengapa Al-Qur’an Mudah Dipahami
  • Digembleng Umrah



Review

little boy
Kirim: 16-04-2015 18:53
little boy movie.com http://littleboy2015hd.blogspot.com little boy movie green berets little boy 2015 movie little boy gets stung bees died https://littleboymovie2015.wordpress.com little boy 2015 film little boy movie little boy movie free online

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika