slogan leutika prio

Doakan Orang Lain, Malaikat Mendoakanmu

Penulis: Hery Arianto, Kategori: Agama Islam
Doakan Orang Lain, Malaikat Mendoakanmu
Zoom
ISBN: 978-602-225-866-7
Terbit: Juli 2014
Halaman : 46, BW : 46, Warna : 0
Harga: Rp. 35.100,00
Deskripsi:
Segala persoalan yang dihadapi manusia selama hidup di bumi ini, pada hakikatnya ujian keimanan. Tidak sedikit orang merasa frustrasi untuk melanjutkan hidup ini. Namun, doa hadir sebagai jembatan pengantar bagi umat manusia untuk mengadu, menjerit, dan memohon pertolongan kepada Sang Khalik. 

Di saat orang lain bersungguh-sungguh berdoa untuk kepentingan dirinya sendiri, mereka tidak menyadari bahwa kekuatan doa tersebut sesungguhnya lebih mudah dan lebih cepat menjadi terkabul manakala aktivitas berdoa dilakukan dengan mendoakan orang lain terlebih dahulu. 

Agar aktivitas mendoakan orang lain tersebut menjadi terarah secara konsisten, maka kehadiran buku “Doakan Orang Lain, Malaikat Mendoakanmu” ini diharapkan menjadi formula baru untuk mencatat terlebih dahulu doa-doa yang ingin dipanjatkan kepada Allah Swt. Semoga apa yang kita cita-citakan segera terwujud, aamiin. Milikilah buku ini bersama-sama seluruh anggota keluarga Anda. Jadikan buku ini sebagai hadiah/sedekah untuk sahabat, rekan kerja, relasi bisnis, dan orang lain yang Anda sayangi.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 3017 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Dapat Apa Dari Puasa: Sebuah Renungan Tentang Hakikat dan Tujuan Puasa
  • Inilah Kitab Tuhan
  • Mengapa Al-Qur`an Mudah Dipahami
  • KADO PERNIKAHAN DUNIA AKHIRAT
  • Indahnya Menikmati Lelah



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika