slogan leutika prio

Magnet Baitullah [Tiga Syarat Utama Memakmurkan Masjid]

Penulis: Thamrin Dahlan, Kategori: Agama Islam
Magnet Baitullah [Tiga Syarat Utama Memakmurkan Masjid]
Zoom
ISBN: 978-602-371-171-0
Terbit: Februari 2016
Halaman : 210, BW : 208, Warna : 2
Harga: Rp. 59.100,00
Deskripsi:
Sesungguhnya muara dari menulis adalah buku, karena buku bersifat abadi dan menjadi alibi tak terbantahkan atas kehadiran seorang anak manusa di muka bumi ini. Buku Magnet Baitullah merupakan karya ke-8 setelah vakum selama dua tahun tidak menerbitkan buku. Buku pertama Bukan Orang Terkenal dan buku ke-3 Celoteh Kompasianer Tede dicetak dan diterbitkan oleh Leutikaprio.
 
Magnet Baitullah (Tiga Syarat Utama Memakmurkan Masjid) merupakan rangkaian reportase kegiatan Masjid Jami An Nur sejak 2010. Reportase meliputi segala sesuatu peristiwa yang terjadi baik berupa taklim dan memperingati hari-hari besar Islam ataupun tentang sisi-sisi humaniora Masjid Jami An Nur.
 
Melalui visi Shalat Fardhu Seramai Shalat Jum'at, dan misi menyelenggarakan 19 Program Kerja, alhamdulillah lambat laun kemakmuran masjid mulai terwujud berkat kerja sama antara seluruh jamaah yang bermukim di Asrama Polisi Komseko, RW 05, Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas, Jalan Raya Bogor Km 21, Jakarta Timur.
 
Satu hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan rumah Allah abadi adanya di muka bumi ini sampai Hari Kiamat, sebaliknya kehidupan manusia dengan segala keterbatasannya tidak bisa mengalahkan takdir. Oleh karena itu pembinaan generasi muda sebagai mujahid Islam yang nantinya akan meneruskan upaya memakmurkan masjid menjadi perhatian dan prioritas utama di dalam Program Kerja Masjid Jami An Nur. 
 
Tidak lain maksud dan tujuan diterbitkan buku Magnet Baitullah ini adalah untuk menuliskan peristiwa masa lalu dan hari ini nan kelak kemudian hari akan menjadi catatan sejarah bagi penerus khadimul Masjid Jami An Nur. 
 
Diharapkan buku Magnet Baitullah bisa menambah literasi khazanah buku islami. Teiring doa ke hadirat Allah Swt. dan salam shalawat untuk Nabi Muhammad Saw., semoga buku ini bisa menjadi salah satu referensi dalam upaya memakmurkan masjid di muka bumi. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 879 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • PENDIDIKAN AKHLAK MULIA MENGEMBANGKAN FITRAH DENGAN BIMBINGAN QUR'AN DAN SUNNAH
  • Pendidikan Agama Islam
  • Puasa dan Kesehatan
  • Ustaz Abdul Somad Hadir Di sini
  • 12 Tuntunan Seputar Dua Hari Raya



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika