slogan leutika prio

33 Cermins

Penulis: Imam Nur Sujudi, Kategori: Kumpulan Cerpen
33 Cermins
Zoom
ISBN: 978-602-225-302-0
Terbit: Februari 2012
Halaman : 476, BW : 476, Warna : 0
Harga: Rp. 98.200,00
Deskripsi:
33 Cermins adalah kumpulan cerpen yang unik. Setiap “cermins” berisi kisah yang berbeda dan saling terkait. Kesegaran kreatif dan imajinatif siswa-siswi SMU menjadi inti cerita. Keluarga mereka juga terlibat abizzz!!!

So, kita akan berkenalan dengan Sofia dan Donny, Hilmy dan Shafira. Kita jadi tahu kiprah Intan, Dewi, Wardah, dan Vira. Ada hubungan apa sih di antara mereka? Lalu mengapa Raisya curhat pada Intan? Raisya yang suka pada Donny menemukan kesamaan hobi dengan Gilang. Padahal Raisya punya kesan khusus pada Firman yang jago basket.

Kumpulan “cermins” ini memang heboh dan gokil. Masa sih Nek Halimah bilang-bilang cinta pada cucunya. Padahal Hendra bingung dan sebel banget dengan tingkahnya. Ketika Hendra bicara dengan Intan, ternyata hasilnya adalah sebuah mission impossible!

Zilyana yang sering diomelin curhat pada Sari, Anindita, dan Alma. Sedangkan Alma punya tugas lab dengan Diana dan Rina, jadi mereka ketemuan deh dengan Donny. Tapi gimana dong kalau Donny lebih suka pada Sofia. Mereka kan tergabung di dalam klub pencari jejak! Anton sang fotografer ternyata gaul juga dengan Randy yang sepedanya rusak. Ada apa sih dengan Erwin ketika mereka ingin nonton sepak bola? Sedangkan Nirwan harus kelabakan karena dilanda gosip pacaran dengan Sakinah. Eh, Hasan dan Ahmad malah cuek dan senang tuh karena dituduh saudara kembar!

Fobia aneh Tizar sembuh karena siaran radio. Kok bisa sih? Padahal Tizar dianggap Galih pantas masuk MURI. Sedangkan Taufik yang bete menunggu mamanya berdandan, malah membahas fluktuasi harga cabai! Vino tiba-tiba rajin belajar mengaji, padahal ia kangen berat pada teman-teman lamanya. Apa yang terjadi ketika mereka berjumpa dengan Jamal, yang ingin memotong bebek buat kurban?!

Kisah rindu dan cinta di dalam 33 Cermins terjalin dengan momen-momen lucu dan menggelikan. Juga situasi yang membuat mereka terharu dan meneteskan air mata. Dengan semangat gaul yang inspiratif, mereka juga ingin menjadi pelajar yang berprestasi. 33 Cermins juga menampilkan nuansa keluarga yang harmonis dan bahagia. Wow! Mereka memang siswa-siswi yang cerdas dan selalu ceria!● 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1514 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Peluru-Peluru Rindu
  • Menimbang Cinta
  • Hope for the Next Indonesia
  • TASBIH MAHABBAH UNTUK SAHABAT (Antologi Kasih Arti Sahabat Bertabur Firman Tuhan dan Hadits Nabi)
  • Noel d'Amour (Christmas with Love)



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika