slogan leutika prio

Rumah Air

Penulis: Lucky Andrean Sanusi, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Rumah Air
Zoom
ISBN: 978-602-225-010-4
Terbit: Juli 2011
Halaman : 305, BW : 305, Warna : 0
Harga: Rp. 83.500,00
Deskripsi:
Karya Penulis berasal dari ngeblog dan fesbuker acap kali membuat kita terkagum-kagum. Bayangkan, dari segala penjuru dunia berkumpul di jagat maya, buku ini adalah salah satu bukti, keren dan patut dimiliki! ( Pipit Senja, Novelis Indonesia )

Cerpen-cerpen dan puisi-puisi dalam buku ini sebagian memanglah dicipta oleh para pemula di jagat tulis-menulis karya sastra. Tapi dari segi kualitas, tidak kalah dari mereka yang ‘duluan nongol’. Sangat bagus dibaca buat perbandingan. (Dwi Bagus MB, Penulis dan Editor)

Taman Sastra berhasil melahirkan bibit-bibit baru sastrawan bertalenta. Ini adalah kabar baik bagi perkembangan literasi bangsa. Buku ini adalah salah satu bukti, banyak talenta hasil godokan Taman Sastra yang suatu hari nanti akan melesat tinggi. (Fachmy Casofa, Penulis dan Trainer Kepenulisan writhink.wordpress.com)

RUMAH AIR, sebuah Antologi Cerpen dan Puisi hasil karya 32 orang penulis, yang bercerita tentang  lingkungan paling dekat dan utama bagi kita, yaitu RUMAH.

Dengan membaca buku ini, kita akan menemukan makna filosofis sebuah rumah dari berbagai aspek dan sudut pandang serta beragam kisah yang menghiasi di dalamnya. Mutiara makna yang luput dari pandangan sehari-hari akan kita selami di sini.

Dilihat: 5295 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 13 (Tiga Belas)
  • Dalam Sebuah Closet
  • Happy Mommies
  • Pohon Apel (Obrolan Ayah dan Anak tentang Kehidupan)
  • Ragam Cerita Bersama Ziya



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika