slogan leutika prio

Hadiah Agung di Kordoba

Penulis: Entriji Torangga, Almira Arrayan, Ari Alkilary, Rhi Zhu Nee, , Rae Medina Ibrahim , Annisa Ristiana , dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Hadiah Agung di Kordoba
Zoom
ISBN: 978-602-225-510-9
Terbit: September 2012
Halaman : 166, BW : 166, Warna : 0
Harga: Rp. 52.900,00
Deskripsi:
Kordoba, Tahun 835 Masehi
 
“Ambil pedangmu, mari kita beradu pedang! Bagiku tidak masalah, aku akan mengalahkanmu. Ini pedangku, pendek saja. Kemenangan tidak dilihat dari senjata yang bagus Leo,” tantang Umar.
“Kamu pasti kalah, Mar!” Leonel sinis.
“Belum tentu, mari kita coba!”
Kedua bocah Kordoba ini saling membenturkan pedang mereka. Hampir setiap dua sampai tiga kali adu bentur, Umar melesatkan pedangnya ke pinggang kiri dan kanan Leo. Dominasi serangan dilakukan Umar, sementara Leonel terus melesat cepat melompat mundur sambil membungkukkan badannya. Namun akhirnya pedang panjang pun jadi tak guna.
“Ahaaaa ... kamu kalah, Leo,” sorak Umar gembira.
 
Umar tersenyum kecut. Ia menang. Tapi pada akhirnya keduanya merasa bergembira bisa bermain dengan pedang kayu mereka. Langit telah saga. Burung-burung kenari sudah kembali ke sarang-sarang mereka. Savana meredupkan hijaunya, menggelap di cela-celanya. Angin pun seakan lelah meniup, mengitari kota dengan hembusan yang seadanya.
 
Di tengah savana itu, kedua anak 10 tahunan ini berjalan pulang dengan riang. Mereka berkarib meskipun berbeda keyakinan, antara Muslim dan Nasrani. Keduanya saling berangkulan. Dan berjanji esok akan bertemu lagi dalam sebuah persahabatan yang panjang.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1812 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • GADIS SILAYANG-LAYANG
  • KETIKA CINTA SALING TERTUKAR
  • Kronologi Sebuah Lamaran
  • Minyak Bintang
  • PUSH THE LIMIT AND FLY



Review

Ibnussunny
Kirim: 25-09-2012 06:25
covernya bagus, tinggal tunggu bukti terbitnya aja, terima kasih Leutika Prio, semoga akan menjadi penerbit dan toko buku online terbesar di Indonesia, bahkan di dunia suatu saat. Insya Allah

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika