slogan leutika prio

Kisah Pujangga Meraih Cita

Penulis: Mirza Ghulam Ahmad, dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Kisah Pujangga Meraih Cita
Zoom
ISBN: 978-602-225-554-3
Terbit: Desember 2012
Halaman : 142, BW : 142, Warna : 0
Harga: Rp. 49.400,00
Deskripsi:
“Lima buku cerpen ini laksana Pandawa Lima yang saling melengkapi, buku cerpen “Menuju Asa yang Satu” memiliki karakter seperti Prabu Yudistira yang mudah mengerti keadaan orang lain dan tidak egois, buku cerpen “Merajut Asa dalam Cerita” memiliki cerita dengan kemauan yang kuat laksana Bima, buku cerpen “Kisah Pujangga Meraih Cita” begitu indah tutur katanya umpama Arjuna dan pesannya menancap di hati seperti busur panahnya, buku cerpen “1001 Kisah Menuju Satu Pintu” dan Cerita Kita dalam Sosiologi Sastra” memiliki karakter yang hampir sama seraya dengan kembar Nakula dan Sadewa. Kisah yang sederhana namun penuh petualangan hidup.” (Prof. Dr. Zaenal Arifin, Guru Besar Bahasa dan Sastra Indonesia)
 
“Celitana bagus, aku ga bisa baca tapi mamah bacain celitana pas aku ga mau belangkat cekolah, cedih deh tapi aku jadi cemangat cekolah.” (Thalitha Raihanah Salsabila, Siswa PAUD umur 3 tahun, anak dari Ryna Mahasiswa Unindra Reguler sore)
 
“Buku ini adalah buah tangan yang tak ternilai harganya dari perjalanan panjang bernama Kuliah.” (MH. Kholis, Pemred Majalah Sutera)
Download contoh buku: Download

Dilihat: 2424 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Menanti Janur Kuning
  • Icha dan Bunga Mawar
  • Kolase Waktu
  • Keringat Lelaki Tua, Kumpulan Cerpen
  • Sapporo



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika