slogan leutika prio

Sejumlah Ingatan dan Cerita-Cerita (Sekadar Kumpulan Cerpen)

Penulis: F. Daus AR, Kategori: Kumpulan Cerpen
Sejumlah Ingatan dan Cerita-Cerita (Sekadar Kumpulan Cerpen)
Zoom
ISBN: 978-602-225-584-0
Terbit: Januari 2013
Halaman : 129, BW : 129, Warna : 0
Harga: Rp. 47.500,00
Deskripsi:
Beberapa cerpen dalam antologi ini sebenarnya sudah lahir di akhir tahun 2003. Kala itu saya tengah mempersiapkan sebentuk suvenir buat teman-teman sekolah berupa rekaman peristiwa yang saya kemas ke dalam bentuk cerita. Hanya saja impian itu tidak terwujud, saya tak punya akomodasi guna mengaktualisasikannya dan file cerita-cerita itu mengendap di sejumlah komputer teman. Kira-kira tahun 2005, saya menghubungi kembali teman yang pernah saya gunakan perangkat komputernya. Sial, komputer itu rusak dan tentu saja kematian bagi napas cerita-cerita itu.
 
Tahun 2006, berbekal catatan harian, cerita-cerita itu saya coba lahirkan kembali dan akhirnya terkabul. Saya mencetak dan menjilidnya lalu saya beri kepada sejumlah teman yang saya anggap punya kaitan sejarah dengan muatan cerita itu. Tentu beragam respon yang kemudian saya terima, tapi semuanya sepakat kalau kelak cerita-cerita itu ada baiknya diterbitkan. Setidaknya pantas untuk disebut sebagai buku kumpulan cerita.
 
Dan barulah tahun ini, kumpulan cerita ini terbit. Saya menambahkan sejumlah cerita yang saya tulis di kisaran tahun 2008 hingga 2010 guna melengkapi keutuhan sebuah buku (penambah jumlah halaman).
 
Nah, kira-kira demikianlah, setidaknya sidang pembaca sudah punya dasar penilaian tentang segala hal ikhwal menyangkut kronologis lahirnya antologi cerpen ini (kalau bisa dikatakan demikian) dan sudah saya beberkan dengan sangat cerewet.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 1481 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Senyuman Bidadari
  • Jurig Payung
  • Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Durjana
  • CINTA FITRI SEASON RELIGI
  • Pulau Seribu Impian



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika