slogan leutika prio

Gadis Pencinta Air

Penulis: @erfanologi dkk, Kategori: Kumpulan Cerpen
Gadis Pencinta Air
Zoom
ISBN: 978-602-371-413-1
Terbit: April 2017
Halaman : 98, BW : 96, Warna : 2
Harga: Rp. 42.700,00
Deskripsi:

“Air itu hebat ya?” kata seorang perempuan yang cantik “Memangnya apa hebatnya?” ucap seorang laki-laki balik bertanya Dia Maura. Seorang gadis yang riang. Dan laki-laki itu Tiko, sahabatnya sejak TK. “Kau tak tahu manfaat air?” tanya Maura “Ah! Aku hanya bercanda,” elak Tiko. “Tapi, aku mau tanya satu hal, boleh?” sambung Tiko hanya bergumam sebentar, “Apa kau suka bermain air?” tanya Tiko dengan serius. “Tentu, memang kenapa?” Maura balik bertanya. “Oh, tidak apa-apa. Hari Minggu nanti, temui aku di rumah pohon ya!” kata Tiko sambil mengedipkan sebelah matanya. “Memang ada apa?” tanya Maura dengan ekspresi bingung sekaligus penasaran “Sudah datang saja, nanti juga kau tahu!” kata Tiko sambil berlalu

Air... Maura adalah gadis pecinta air. Dan Tiko sahabatnya tidak suka air. Mereka berbeda namun persahabatan mereka tetap berjalan dengan baik.

Ada 12 cerita di buku Gadis Pecinta Air ini. Beberapa cerita bercerita tentang pentingnya air. Beberapa lagi bercerita tentang pentingnya pohon dan udara. Buku ini ditulis oleh anak SD Sekolah Alam Bogor.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 2704 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Lelaki Bertattoo Itu
  • Topeng Manusia
  • Malam Tanpa Gelap
  • Jurig Payung
  • Mata Itu Aku Kenal



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika