slogan leutika prio

Hajime

Penulis: Gauri Adhisti, Kategori: Kumpulan Cerpen
Hajime
Zoom
ISBN: 978-602-371-438-4
Terbit: Juli 2017
Halaman : 70, BW : 68, Warna : 2
Harga: Rp. 38.600,00
Deskripsi:
Katanya, perempuan itu makhluk paling misterius yang pernah diciptakan Tuhan. 
Buku ini menceritakan salah satu sisi misterius dari seorang perempuan: kekuatan untuk bertahan dalam kondisi apa pun dan kekuatan untuk memberikan perubahan sekecil apa pun dengan kemampuannya yang maksimal. Kekuatan ‘bertahan’ diceritakan dalam cerpen “Rahayu & Kakak Ipar Sang Presiden” dan cerita “Cinta yang Berbeda”.
 
Rahayu mencoba bertahan seorang diri bersama sepucuk surat dari Bu Menteri, dalam sebuah penjara yang dingin, di negeri yang asing baginya. Levi harus berjuang menahan perasaannya yang hancur dalam sebuah pesta, saat mengetahui pria yang dicintainya selama bertahun-tahun telah memberikan hatinya kepada perempuan lain. Berbeda dengan Levi, Cica berusaha membuat perubahan dalam hidupnya, meski perubahan itu harus dimulai dengan memutuskan tali kasih antara dia dengan pria yang nyaris sempurna. Cica tak bisa hidup dengan laki-laki yang tidak mempertanggungjawabkan masa lalunya. Perubahan juga dilakukan oleh Mega, yang harus mengubah berbagai kebiasaannya, sejak ia memutuskan untuk kuliah sembari bekerja. Mega harus berperang dengan waktu, rasa lelah, dan kepercayaan keluarga, demi meringankan beban sang ayah tercinta.
Buku ini menceritakan kisah enam perempuan dengan segala kekuatan yang dimilikinya, mencoba untuk bertahan dan melalukan perubahan. Diadaptasi dari cerita sehari-hari yang sering luput dari tangkapan indra masyarakat kita.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 618 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Sekeping Warna Cinta
  • DARI MILAN KE LEVERKUSEN
  • Antologi Cerpen Anak
  • 1001 Kisah Menuju Satu Pintu
  • Tulisan di Atas Pasir Deluxe



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika