slogan leutika prio

Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)

Penulis: Noorhani Dyani Laksmi, Kategori: Kumpulan Puisi
Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)
Zoom
ISBN: 978-602-8597-96-8
Terbit: Juni 2011
Halaman : 50, BW : 50, Warna : 0
Harga: Rp. 20.400,00
Deskripsi:
Kata mengalir saat perjalanan dari rumah menuju kantor, atau sebaliknya. Di antara kemacetan jalan, tol demi tol saat pagi dan malam. Menghilangkan jenuh dan penat dalam ribuan mesin mobil yang berjajar sesak memenuhi metropolitan, kucoba curahkan bait demi bait menghabiskan waktu yang tidak seharusnya terbuang dengan sia-sia. Kerap terceloteh “Kita tua di jalan”, kata yang kerap keluar bagi pekerja di kota yang semakin keras dan garang, tapi aku ingin di antara puncak kelelahan dan rasa capai demi sebuah kebahagiaanku, ingin tetap menulis. Setiap saat dan waktu menulis tanpa batas, dan terlempar dalam suatu dunia ilusi tanpa aku sadar semua mengalir adanya. Semua coretan ini dimuat dalam harian online Kabari Indonesia, berharap ada asa, harapan, dan semangat mengalir di antara rangkaian kata seorang aku, ibu, istri yang meyakini proses dan perjuangan.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 23667 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • 39 untuk Fito
  • Rindu Berkisah
  • Sepasang Sayap yang Menerbangkan Ingatan
  • MERAPIKU, PUISIKU, DAN ORANG-ORANG DI SEKELILINGKU
  • Afasia



Review

saehu
Kirim: 24-06-2011 13:36
tulisan yg menarik... seakan-akan kita berbica pada diri kita sendiri, mencoba memahami hidup dan kehidupan kita pribadi.

Rafiq Ma'mun
Kirim: 24-06-2011 10:45
Untaian bait-bait peluh yang terurai dan tertata apik dalam langkah yang pasti oleh sang penulis yang termuat dalam buku kumpulan puisi ini sungguh mampu menyingkapkan kembali asa untuk kembali meradang dan bangkit menghadapi tempaan hidup saya hari demi hari. Terima kasih untuk penulis mbak Noorhani Dyani Laksmi yang telah mempersembahkan karya Romansa 36 nya yang sungguh bernilai untuk menemani perjalanan hidup saya.

Ahry Almanggaray
Kirim: 23-06-2011 18:10
Bacaan santai yg inspiratif... Apalagi dibaca saat diperjalanan pulang kerja atau brangkat kerja.kita jadi terfikir apa yg tak pernah terfikirkan sebelumnya. Pokoknya disarankan untuk beli.. Baca.. Dan nikmati... Setiap rangkaian kata di buku ini


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika