slogan leutika prio

Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)

Penulis: Noorhani Dyani Laksmi, Kategori: Kumpulan Puisi
Romansa 36 (Kumpulan Puisi Harian On Line Kabari Indonesia)
Zoom
ISBN: 978-602-8597-96-8
Terbit: Juni 2011
Halaman : 50, BW : 50, Warna : 0
Harga: Rp. 20.400,00
Deskripsi:
Kata mengalir saat perjalanan dari rumah menuju kantor, atau sebaliknya. Di antara kemacetan jalan, tol demi tol saat pagi dan malam. Menghilangkan jenuh dan penat dalam ribuan mesin mobil yang berjajar sesak memenuhi metropolitan, kucoba curahkan bait demi bait menghabiskan waktu yang tidak seharusnya terbuang dengan sia-sia. Kerap terceloteh “Kita tua di jalan”, kata yang kerap keluar bagi pekerja di kota yang semakin keras dan garang, tapi aku ingin di antara puncak kelelahan dan rasa capai demi sebuah kebahagiaanku, ingin tetap menulis. Setiap saat dan waktu menulis tanpa batas, dan terlempar dalam suatu dunia ilusi tanpa aku sadar semua mengalir adanya. Semua coretan ini dimuat dalam harian online Kabari Indonesia, berharap ada asa, harapan, dan semangat mengalir di antara rangkaian kata seorang aku, ibu, istri yang meyakini proses dan perjuangan.
Download contoh buku: Download

Dilihat: 23723 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Bang
  • untuk sebuah kata.... cinta
  • Bukan Sajak - Bukan Puisi, Hanya Sehimpun Jejak Aksara Hati
  • Aku Pecandumu
  • Detak Takut



Review

arko
Kirim: 23-06-2011 17:49
mantapsss terus berkarya ya mbak keren,simple tapi ga sesederhana maknanya

Rafiq Ma'mun
Kirim: 23-06-2011 17:32
untaian bait-bait peluh yang terurai nan tertata apik dalam langkah yang pasti oleh sang penulis yang termuat dalam buku kumpulan puisi ini menyingkapkan kembali asa kita para penikmat kata. Untuk kembali meradang dan bangkit menghadapi getirnya tempaan hidup. Terima kasih untuk sang penulis mbak Noorhani Dyani Laksmi yang telah mempersembahkan karya Romansa 36 nya yang sungguh bernilai untuk menemani perjalanan hidup saya.

imam
Kirim: 23-06-2011 09:17
mmm.....tulisan yang menarik...kelihatannya mengalir dari lubuk hati...mencoba mendobrak kerasnya kehidupan di Ibu Kota....LUAR BIASA!!!!!


Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika