slogan leutika prio

MANIFESTASI berINDONESIA

Penulis: Manifesto Pendidikan Managament, Kategori: Kumpulan Artikel
MANIFESTASI berINDONESIA
Zoom
ISBN: 978-602-225-797-4
Terbit: Januari 2014
Halaman : 506, BW : 505, Warna : 1
Harga: Rp. 89.500,00
Deskripsi:
Semua kisah yang termaktub membentuk sebuah pola kemurnian niat menggenapkan diri pada poros keharusan menjabarkan segala kompetensi sebagai hadiah Sang Penulis Skenario Kehidupan. Kompetensi yang dibayar dengan ketulusan berproses menjabat segala kompetensi bentukan dari momentum prakondisi tepat beberapa hari sebelum peserta SM-3T mendongak menatap laju tersendatnya segala kemajuan yang sangat tak asing kami sebut keterbatasan di daerah abdi masing-masing di antara kami peserta SM-3T.

Kesiapan teori, mental, dan fisik yang terakomodasi secara keseluruhan melalui kematangan pembentukan sikap yang dilakukan oleh penyelenggara dalam hal ini LPTK UNM sangat terlukis dampaknya bagi peserta. Berbagai pelatihan pemantapan terutama ketahanmalangan telah membawa peserta SM-3T siap mengeloni kehidupan dengan segala bentuk keterbatasan di daerah 3T.

Bersama membebaskan keterpurukan pendidikan di daerah 3T adalah cita yang mengajak kami berlari menghampiri ingin mereka. Penerimaan mereka tak lantas menjadikan kami berani menanggalkan kebiasaan pemerolehan mereka pada pendidikan, tetapi kelegowoan mereka menerima pembaharuan dan kecepatan mereka melebihi kemampuan kami berlari menangkap mimpi membuka celah yang membongkar rahasia suci bahwa mereka menginginkan pembaharuan, mereka menginginkan pengakuan keberadaan sebagai manusia berwarganegaraan bumi Indonesia. 

Pengalaman ber-3T yang mempertemukan dan mengakrabkan kami peserta SM-3T pada kemahaan bertoleransi menjadikan kami manusia yang tak takut hidup bersama, pun sekembalinya kami dari penugasan di daerah 3T yang berkonsekuensi pada kesempatan mencicipi dinamika kehidupan berasrama melalui PPG berasrama. Segala pembelajaran menuju pencapaian harapan dilahirkannya guru masa depan Indonesia melalui PPG berasrama oleh Kemendikbud dalam hal ini Dikti dilakoni dengan segala kemestiannya. Kepadatan aktivitas penunjang pencapaian harapan tak lelah terumuskan dalam keseriusan berproses. Kompetensi guru profesional menjadi landasan segala kegiatan, bentuk kepadatan kegiatan keasramaan merupakan pengejawantahan rumusan penguasaan keluaran PPG berasrama SM-3T yang menguasai kompetensi pedagogis, sosial, kepribadian, dan profesional. Dinamika berasrama menggenapkan ketahanmalangan bentukan SM-3T pada guru-guru yang berbeda dari guru biasanya.

Proses panjang peserta SM-3T jilid I telah mengawal manifestasi kesempurnaan harapan akan pendidikan masa akan datang Indonesia. Keseriusan pembenahan-pembenahan akan memaksimalkan proses panjang pewujudan harapan-harapan besar akan pendidikan bumi nusantara. 

Download contoh buku: Download

Dilihat: 941 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Kata dalam Sketsa: Kumpulan Esai Ruang dan Sketsa
  • Dialektika Pengelana Pena
  • Suara Hati Mahasiswa: Antologi Esai
  • Tuan Guru Menulis Masyarakat Membaca
  • Liku-Liku Mencari Jodoh



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni