slogan leutika prio

Jomblo Ngoceh

Penulis: Fariz Anshar, Kategori: Kumpulan Artikel
Jomblo Ngoceh
Zoom
ISBN: 978-602-371-162-8
Terbit: Januari 2016
Halaman : 122, BW : 120, Warna : 2
Harga: Rp. 35.800,00
Deskripsi:
Konon katanya, jomblo itu terikat dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan. Tapi faktanya (terdiam sejenak) memang benar sih. Tapi tenang, hidup itu kan dinamis, tidak selalu selama hidup ini terus diisi dengan kesepian, kebosanan, dan kesedihan, kan. Masih banyak hal selain itu, misal kesunyian, kejenuhan, dan kegundahan. Nah, untuk mengisi waktu kosong saat perpindahan dari sepi ke sunyi, bosan ke jenuh, dan sedih ke gundah, ada baiknya memanfaatkan waktunya untuk hal yang tidak bermanfaat. Jadi, hal yang tidak bermanfaat itu adalah membaca paragraf pertama ini. 
 
Anggap saja paragraf pertama tidak pernah ada di dunia ini, kalaupun ada itu hanya rohnya doang yang masih gentayangan, soalnya dia mati ketabrak kereta gantung. Ngomongin kereta gantung, dia punya persamaan dengan jomblo, sama-sama nggak ada pasangan. Tapi, kereta gantung lebih beruntung, walaupun nggak punya pasangan, tetapi masih banyak orang yang mau mengisinya. Lah kalo jomblo, udah nggak punya pasangan, terus nggak ada orang yang mengisi hatinya juga. Kira-kira seperti itulah jomblo ngoceh. 
 
Tapi bedanya, dalam lektur ini tidak menceritakan soal kesedihan jomblo, roh yang masih gentayangan, atau bedanya kereta gantung sama jomblo. Di dalamnya, Anda akan menemukan jomblo ngocehin fenomena-fenomena sosial yang terjadi di negeri ini. Tapi jangan pernah berharap lebih, karena ini cuma ocehan dari seorang jomblo, jadi tidak akan pernah ada keseriusan di dalamnya. Terakhir, buku ini “jebrol” karena kesendirian. Jadi, terkadang sendiri itu indah.

Download contoh buku: Download

Dilihat: 1209 kali.
Beli:   


Share |


Produk Sejenis

  • Secangkir Teh Mas Prie
  • Manajemen Bandar Udara
  • 30 Gagasan Inspiratif untuk Gerakan Internet Cerdas Indonesia
  • Ketika Tuhan Mengizinkan Aku Sakit (Sebuah Catatan dan Kesaksian Seorang Stroke Survivor)
  • Mozaik Kinanthi



Review

Belum ada review

Kirim Review

Nama:


E-Mail:


Review Anda:

Karakter: 



 

Leutika Leutika 

Wayang  Scanie  mahoni